Pakai Setelan Hitam, Lee Dong Wook Super Ganteng di Preskon 'Life'
TV

Lee Dong Wook memerankan karakter dokter biasa yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi.

WowKeren - "Life" tinggal hitungan jam bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers pada Senin (23/7) yang turut dihadiri oleh jajaran pemain utama mulai dari Lee Dong-wook, Cho Seung Woo, Won Jin Ah dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa pers itu, Lee Dong Wook tampak luar biasa ganteng dengan memakai setelan hitam resmi. Mantan kekasih Suzy itu terlihat selalu tersenyum lebar berbeda dari karakter yang ia mainkan dalam drama.

Di drama ini, Lee Dong Wook memerankan karakter Ye Jin Woo, seorang dokter biasa yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi. Karena insiden yang tak terduga, ia mengalami trauma yang membuatnya kesulitan untuk maju ke depan.


Photo-INFO

Source: Jumpa Pers 'Life' JTBC

Photo-INFO

Source: Jumpa Pers 'Life' JTBC

"Life" sendiri menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Drama ini berfokus pada Ye Jin Woo, dokter yang berpegang teguh pada keyakinannya. Dan Goo Seung Hyo ( Cho Seung Woo), direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Sementara itu, "Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Miss Hammurabi" di slot Senin-Selasa malam JTBC yang sudah tamat. Drama ini dijadwalkan siap tayang perdana pada malam ini (23/7) pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru