Bulan Madu di Maldives, Chiquita Meidy Bagikan Tips Travelling bersama Sang Suami
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Chiquita Meidy memamerkan foto berbulan madu serta menuliskan tips kocak bepergian dengan sang suami, Indra Adhitya.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy telah resmi menjadi istri dari Indra Adhitya pada Minggu (8/7) kemarin. Berdasarkan rencana, pasangan ini akan bulan madu di Madives selama lima hari.

Chiquita pun mengunggah beberapa foto saat bulan madu melalui akun Instagram miliknya. Bersama dengan foto betapa riang dirinya bersama Indra berada di salah satu resort di Maldives, pelantun lagu "Kuku Ku" ini membagikan tips travelling.

"Sesungguhnya travel bersama pasangan itu bisa melumpuhkan si dia yang bebel banget kalau dibilangin.." tulis Chiquita di keterangan fotonya pada Minggu (22/7). "Dan melumpuhkan kepikunanku yang hqq. Maklum bawa anak gadis yang syudah jd istri keluar Indonesia suka bikin suami dag dig suerrr... Tapi untung aku berani dan bertindak sebagai dora the explorer."

Rupanya, kunci bulan madu yang lancar ala Chiquita adalah pentingnya persiapan agar tidak ada yang tertinggal. Tidak hanya itu, komunikasi juga dibutuhkan untuk menyusun segala kegiatan yang rencananya akan dilakukan ketika tiba di tempat tujuan.

"Tips ala chika dan indra kalau mau travel ulala huwow," lanjut Chiquita. "1. Keadilan yang beradab, (Suami packing, istri packing, suami makan istri makan.. Suami nyelem.. Istri ngapung aje) 2. Komunikasikan dr jauh hari atau susun itinerarynya.( Jadi kita punya peta ga kesasar ke negeri orang. Kan sayang dah jauh2 cuma maen aer aje di pinggiran. Bak mandi aje skalian) 3. Apa yg di packing setiap pindah tempat dibicarakan. Gunanya supaya ga ada yg tertinggal ( ya, berisik emang, tp lebih baik begitu dari pada ada yg tertinggal terus saling menyalahkan)."


Dara cantik kelahiran 22 Oktober 1990 ini juga menyarankan untuk menyediakan air putih dan camilan selama di perjalanan. Selain itu, komunikasi antar pasangan juga diperlukan agar saling membantu ketika berhadapan dengan bahasa asing yang digunakan oleh penduduk setempat. Terakhir, abadikan momen-momen berkesan dalam bentuk foto maupun video.

"4. Sediakan air putih dan cemilan. Gunanya untuk meredam emosi jikalau ada masalah dijalan hahah 5. Tanya guide tiap titik. Biar ga kesasar ke syamudra 6. Cintai pasanganmu sebagaimana km mencintai dirimu sendiri. Karena travel dengan pasangan ya bahagianya buat diri kalian masing2," sambung Chiquita. "7. Saling tanggap saama komunikasi bahasa yang dilontarkan pasangan. (kalau suami/ istri kelupaan kosakata bahasa asing, kalau bisa setanggap mungkin otak masing2 berjalan supaya ga makin salah paham.. Yaaa seperti tragedi minta instant mie yang orang supermarket ga paham... ) 8. Foto foto harus.. Gunanya biar ada aja bahan2 yg di upload. HP 1 u video HP 2 untuk foto.. Dan jgn lupa sport camera buat keren2an kliatan dugong2 lagi nyelem.. Udh ya segitu aja. Bhaaaay @indraadhitya32."

Usai melihat unggahan Chiquita, warganet pun memenuhi kolom komentar. Beberapa dari mereka mengucapkan selamat bulan madu dan menganggap tips ala Chiquita ini begitu menghibur.

"Happy honeymoon sayang," tulis Kristina. "Selamat menikmati kebersamaan," sambung akun @ira***. "Lucu amat ci kakak," komentar akun @kandang***. "Haha terngakak," tambah akun @princess***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait