Kelewat Seksi dan Umbar Belahan Dada, Stylist Twice Dikritik Karena Pakaikan Baju Ini ke Nayeon
Selebriti

Stylist Twice dikritik netter habis-habisan karena memilihkan dress seksi ini untuk dipakai Nayeon di acara fansign.

WowKeren - Sukses dengan "What Is Love?", Twice memanjakan fans dengan merilis album spesial bertajuk "Summer Nights" dengan lagu utamanya yang berjudul "Dance the Night Away". Grup beranggotakan 9 orang tersebut mempromosikan album terbaru mereka ini di acara-acara musik.

Selain tampil di acara musik, Twice juga menggelar fansign di mana mereka bisa bertatap muka langsung dengan fans. Minggu (22/7) kemarin, Jihyo dan kawan-kawan menggelar fansign terbuka di Hanam, Provinsi Gyeonggi.

Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online menyoroti pakaian yang dikenakan Nayeon di acara fansign Twice di Hanam. Pada kesempatan tersebut, member tertua Twice yang lahir pada 1995 itu tampil mengenakan dress bermodel halter yang mengekspos sedikit bagian dada.

"Apa aku satu-satunya yang benci karena mereka ganti coordi (stylist)? Dia pakai dress panjang di mana bagian bawahnya tertutup tapi bagian atasnya sangat terbuka. Nayeon kelihatan sangat nggak nyaman saat fansign," tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut.


Kelewat Seksi dan Umbar Belahan Dada, Stylist Twice Dikritik Karena Pakaikan Baju Ini ke Nayeon

Pann

Postingan ini rupanya mendapat cukup banyak tanggapan dari netter lainnya. Setuju dengan isi postingan, netter yang lain pun mengaku tak suka dengan pilihan busana dari stylist baru Twice yang dianggap terlalu seksi.

"Coordinya Twice kali ini benar-benar payah. Sepertinya dia bahkan nggak tahu seperti apa koreografi mereka. Kenapa dia memberi mereka rok? Pasti lebih bagas kalau mereka pakai celana pendek atau skinny jins. Mereka kelihatan nggak nyaman," komentar netter. "Apa mereka sengaja disuruh pakai baju yang mengekspos dada? Aku kasihan melihatnya," kata netter lainnya.

"Twice juga mendapat banyak komentar bernada seksual hanya dengan pakaian yang nggak terlalu terbuka. Aku yakin Nayeon juga sadar. Aku kasihan padanya," ujar netter. "Kalau kita bicara fansign, banyak yang bisa melihatnya dari atas. Mereka (fans) pasti melihat 'itu' sepanjang waktu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru