Diungkap Seungri, Min Hyo Rin Sering Kunjungi Kamp Militer Untuk Bertemu Taeyang?
Instagram
Selebriti

Seungri buka-bukaan tentang wajib militer yang dilakukan member Big Bang.

WowKeren - Sekarang ini keempat member Big Bang tengah jalani wajib militer. Meski keempatnya tengah wamil, Seungri masih disibukkan dengan promosi comeback album terbarunya. Tak hanya membahas soal album, Seungri tak jarang buka-bukaan tentang para membernya.

Seperti baru-baru ini, Seungri bercerita sempat berkomunikasi dengan Taeyang yang sedang wamil. Maknae Big Bang ini mengungkap Seungri menjalani pelatihan dengan baik.

"Dia menerima kesempatan menelepon karena bagus dalam pelatihan. Dia bilang dia sayang padaku. Dia harusnya mengatakan itu pada istrinya," ujar Seungri sembari bercanda. Ia juga bercerita mengenai Min Hyo Rin, istri Seungri.

"Aku dengar kakak ipar (Min Hyo Rin) mengunjungi Taeyang seminggu sekali," ujar Seungri. Saat ditanya soal wamil, Seungri mengatakan, "Aku akan pergi lebih awal sebisa mungkin agar comeback Big Bang tak terlalu ditunda."


Seperti yang diketahui, sebelum masuk wajib militer, Taeyang lebih dulu meresmikan hubungannya dengan Min Hyo Rin ke jenjang pernikahan. Keduanya diketahui resmi menikah pada tanggal 3 Februari 2018.

Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri cukup lama terang-terangan berpacaran. Jika biasanya para penggemar atau netter kecewa melihat selebriti berpacaran, Taeyang dan Hyo Rin menerima banyak dukungan.

Bahkan kabarnya Taeyang menikahi Hyo Rin yang sekaligus cinta pertamanya. Karena berdekatan dengan waktu wamil, Taeyang dan Hyo Rin memutuskan untuk tidak bulan madu. Keduanya memilih untuk menghabiskan waktu di pulau Jeju dengan keluarga YG Entertainment lainnya.

Taeyang, Daesung, dan G-Dragon sendiri menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sementara T.O.P menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik karena kasus ganja yang ia hadapi di tahun 2017 lalu. Seungri sendiri berencana untuk menjalani wajib militer pada awal tahun 2019 mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru