Bikin Patah Hati Banyak Orang, Iqbaal Ramadhan Punya Kekasih?
idn time/Iqbaal
Selebriti

Dalam nuansa malam, Iqbaal memamerkan pose mesra bersama seorang perempuan.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu sederet artis yang datang menikmati acara We the Fast yang diadakan di Jakarta International Expo. We the Fast sendiri merupakan acara yang diadakan sejak tahun 2014 lalu. Acara tersebut menghadirkan serangkaian festival musik, seni, fashion, dan pertunjukan karya seniman dalam dan luar negeri. Tahun ini, We the Fast berlangsung pada hari Jumat (20/7) hingga Senin (23/7).

Dalam kunjungannya itu, Iqbaal sempat mengabadikan momen bersama seorang perempuan yang kemudian ia unggah ke akun Instagram miliknya, pada Senin (23/7). Bernuansa malam dan keramaian pengunjung, momen Iqbaal dan perempuan itu turut menjadi perhatian publik.

Pasalnya, dalam unggahan itu Iqbaal memamerkan pose mesra yakni merangkul dan mencium pelipis perempuan berkucir kuda itu. Hingga saat ini, unggahan sahabat Teuku Rizky itu telah disukai lebih dari 850 ribu orang.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah perempuan tersebut kekasih atau hanya teman Iqbaal saja. Kendati begitu, banyak netter terutama kaum hawa yang mengaku patah hati melihat pose mesra itu.

"Patah hati aku mas," komentar akun @k.kait***. "Hari patah hati nasionall," sahut akun @egita***.

"Gimana ya rasanya liat gini kayak ada yg sakit banget di dada aku sesak rasanya akuh gimana dong ini duh ga kuat sesak:(:(," tulis akun @yukita***. "Yaallahh sakit hatii iniiii omaigat astagaa parahparahparah iqbaal hmm," balas akun @asya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru