Masa Promosi Comeback Twice Selesai, Jeongyeon Tulis Pesan Manis Ini
Musik

Twice hingga kini sudah meraih 5 piala kemenangan di berbagai acara musik.

WowKeren - Twice beberapa waktu lalu comeback musim panas untuk pertama kalinya dengan mengusung lagu utama "Dance the Night Away". Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu pun hingga kini sudah meraih 5 piala kemenangan di berbagai acara musik.

Sayangnya, Twice sudah harus mengakhiri masa promosi comebacknya yang baru berlangsung dua minggu. Lewat akun Instagram pribadi Twice, Jeongyeon pun sempat membagikan foto terbaru dari Twice.

Dalam postingannya, Jeongyeon awalnya mengunggah foto Twice yang sebagian besar member tak memakai make up. Berikutnya ia memposting deretan selfie cantiknya dan menuliskan pesan manis untuk ONCE (sebutan fans Twice) yang amat panjang.

"Meskipun ini adalah promosi yang benar-benar singkat. Kami memenangkan tempat pertama dan kami bertemu ONCE. Aku sungguh bahagia. ONCE, kalian sudah bekerja keras. Saat ini sangat panas kan? Mengapa cuacanya sangat panas. Membuat ONCE kami merasakan panas. TT," tulis Jeongyeon.

너무 너무 짧은 활동이었지만! 1위도 하구.. 원스도 만나구.. 너무 행복했어요! 원스 정말 수고했고요 요즘 너무 덥죠? 왜 이렇게 더운거야!!!!!우리 원스 덥게ㅠㅠ 이렇게 더운 날씨에 목이 쉬어라 응원해주고 또 힘난다고 고생 많았다고 해줘서 정말 힘이 났어요 남은 투어도 열심히 하고 올테니까요 딱 기다려요!! 제가 표현을 잘 못하는 편이어서.... 어떻게 감사한 마음을 다 표현해야 할 지 모르겠어요.. 원스도 너무 고생많았구 항상 힘 주셔서 감사합니다! 아참! 우리 뽀송이는 원스와 울 멤버들과 모든 분들이 응원해주셔서 내일 퇴원하기로 했어요!! 의사 선생님께서 의사 생활 하시면서 젤 기억에 남을 기적적인 일이라고 하셨어요! 모두들 걱정해주시고 응원해주셔서 감사합니다!ㅠㅠ 원스한테 좋은 모습만 보여드리고 싶었는데!!!!!! 앞으로 더 좋은 모습만 예쁜 모습만 보여드릴거에요!! 원스 굿나잇!! 3개월만에 #정스타그램

Sebuah kiriman dibagikan oleh TWICE (@twicetagram) pada


"Meskipun di tengah cuaca panas ini, kalian terus mendukung dan memberikan kami dukungan, yang mana memberikan kami lebih banyak tenaga. Kami akan bekerja keras menyelesaikan tur jadi tunggu kami di sini."

"Aku bukan tipe yang bisa mengekspresikan diriku dengan baik. Aku gak yakin bagaimana mengekspresikan rasa terima kasihku. ONCE, kalian sudah bekerja keras, terima kasih sudah memberikan kami dukungan."

"Oh benar. Terima kasih atas semua dukungan kalian, Bbosong (nama anjing Jeongyeon) akan keluar rumah sakit besok. Dokter bilang selama tahun-tahun bekerja, ini adalah kejaiban paling tak terlupakan."

"Terima kasih sudah menunjukkan perhatian dan dukungan pada kami. TT. Aku hanya ingin menunjukkan sisi baikku pada ONCE. Aku akan menunjukkan sisi lebih baik dan menyenangkan dari diriku sendiri di masa depan. ONCE, selamat malam. Ayo bertemu lagi dalam 3 bulan. #Jeongtagram," pungkas Jeongyeon.

Sementara itu, Twice saat ini juga masih disibukkan dengan gelaran konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park". Twice bakal berkunjung ke Indonesia tepatnya Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5, Tangerang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait