Sukses Besar di 'My Golden Life', Shin Hye Sun Tertekan Bintangi '30 But 17'
TV

Intip juga cara Shin Hye Sun mengatasi rasa tertekannya berikut ini.

WowKeren - Shin Hye Sun saat ini menyapa penonton lewat drama "30 But 17". Aktris ini sebelumnya menjadi pemeran utama drama KBS "My Golden Life" yang sukses besar meraup rating hingga 45,1 persen.

Saat menghadiri jumpa pers "30 But 17", Shin Hye Sun pun ditanyai apakah dirinya tertekan. Pemeran karakter Woo Seo Ri itu mengaku tertekan namun mencoba menikmati dan membaginya dengan aktor dan staf di lokasi syuting.

"'My Golden Life' adalah drama yang sangat kusyukuri. Karakter Ji An di 'My Golden Life' bukanlah karakter yang ceria. Selama hidup sebagai Ji An untuk delapan bulan, meskipun aku berusaha tak merasakannya, aku memang agak tertekan. Aku ingin memainkan karakter yang ceria dan bisa melakukannya di drama ini," ujar Shin Hye Sun.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 신혜선 (@shinhs831) pada


"Drama yang aku bintangi berjalan dengan baik tapi aku baru saja menginjakkan jemari kakiku ke dalam air. Aku bukan memimpin drama. Sebaliknya, aku merasa terhormat menjadi bagian dari drama yang sukses."

"Selalu ada beban. Akan sangat bohong jika aku mengatakan tak ada tekanan. Aku malah mencoba menikmati tekanan ini. Sebanyak aku merasakan tekanan di lokasi syuting, sutradara, aktor dan staf semua mungkin merasakannya juga. Jadi aku mencoba membagi perasaan itu dan mengumpulkan kekuatan untuk bekerja keras," pungkas Shin Hye Sun.

Sementara itu, "30 But 17" memulai penayangan perdana pada Senin (23/7). Rating drama SBS yang juga dibintangi oleh Yang Se Jong itu langsung menjadi pimpinan slot dengan meraih 5,7 persen dan 7,1 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel