Baby Margaretha Melahirkan Anak Pertama, Namanya Curi Perhatian Netter
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Sejumlah netter menganggap nama anak pertama Baby Margaretha susah diucapkan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Baby Margaretha dan sang suami, Christian Bradach. Pasangan yang baru meresmikan pernikahan mereka pada 1 April 2018 lalu ini akhirnya dikaruniai momongan. Baby melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7).

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Baby di Instagram miliknya, Senin (23/7). Aktris cantik yang sempat menjalin kasih dengan Chand Kelvin ini membagikan foto anaknya. Baby dan sang suami memberi nama anaknya Sidney Gerhard Bradach.

Mengucapkan Syukur Alhmdulilahirobbil’alamin atas Karunia-Nya telah Lahir Putra kami di @rsia_grha_bunda 🏥 23 Juli 2018 . . “ Sidney Gerhard Bradach “ 👶🏼 . semoga menjadi Anak yang Sholeh, berbakti kpd Orangtua serta berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara. Amiin.. . . Kami yang berbahagia : Christian Bradach & BM . . #babyboy #ourboy #rsiagrhabunda #grhabunda #grhabundabandung

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baby Margaretha (@babymargaretha1) pada


Tak lupa, Baby menuliskan harapannya untuk sang buah hati. "Semoga menjadi Anak yang Sholeh, berbakti kpd Orangtua serta berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara. Amiin," tulis Baby. Kabar bahagia ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita.

Baby Margaretha Melahirkan Anak Pertama

Source: Instagram

Berbagai komentar diberikan oleh netter perihal kelahiran anak pertama Baby. Tak sedikit netter yang memuji wajah tampan anak Baby. "Masyaallah tsyakepnya," kata netter. "Cakep bangettt... good @babymargaretha1," seru yang lain. "Ganteng bangetttttttt," puji lainnya.

Sementara itu, netter lain menyoroti nama anak pertama Baby yang dianggap cukup sulit disebutkan. Tapi ada juga yang memuji nama anak pertama Baby sangat bagus. "Angel bngt nama anake (susah banget nama anaknya)," kata netter. "Keseleo lidah saya baca namanya," seru yang lain. "Baguss nmanyaa (emoji cinta)," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru