Bertingkah Imut di Video Ini, Joy Red Velvet Kena Sindir Soal Akting
Twitter
Selebriti

Joy belum lama ini menghibur para penggemar lewat aegyo imut lewat video Instagram.

WowKeren - Red Velvet diketahui memiliki akun Instagram resmi. Di akun tersebut, tak jarang para member memamerkan foto maupun video terbaru mereka. Seperti yang dilakukan Joy baru-baru ini.

Ia mengunggah video selca. Tampak dari video tersebut, Joy menggunakan sticker kucing hingga buah-buahan dan bertingkah imut di depan kamera. Ia juga mengingkatkan para penggemar untuk berhati-hati dengan cuaca panas yang sedang dialami Korea Selatan.

Namun ternyata netter memberikan komentar yang berbeda. Bukan melihat keimutan yang ditunjukkan oleh Joy, tak sedikit yang justru menyindir akting idol kelahiran tahun 1996 ini.

ㅋㅋㅋㅋ재밌당🤗🤗 러비들 더위조심😬😘💚

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) pada

"Tolong berhenti akting. Penyanyi harus jauh-jauh dari akting," kata netter. "Akting dia bahkan buruk di iklan bir," seru netter. "Aktingnya memuakkan. Aku tak tahan melihatnya," tambah netter.

"Kenapa semua aktor SM seperti ini? Setidaknya Joy aslinya memang penyanyi, bagaimana SM jelaskan Lee Yeon Hee dan Go Ara? Mereka bahkan membuat Hyeri terlihat seperti aktris. Memalukan," lanjut netter. "Dia dipromosikan terlalu banyak dibanding talenta yang ia punya," tambah netter. "Lihatlah drama yang ia bintangi semuanya jatuh," ujar yang lain.

Seperti yang diketahui, Joy melebarkan sayapnya di dunia akting belakangan ini. Ia sudah membintangi sejumlah serial dan belum lama ini didapuk menjadi model iklan minuman bir bersama Sungjae BTOB. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts