Sempat Bersitegang, Pangeran Harry Ingin Bantu Perbaiki Hubungan Meghan Markle dan Ayahnya
Getty Images
Selebriti

Tak ingin tinggal diam, Pangeran Harry dikabarkan tengah mencoba mengatur pertemuan rahasia antara Meghan dan sang ayah di tengah tur Kerajaan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika hubungan Meghan Markle dan sang ayah, Thomas Markle tak berjalan harmonis. Apalagi mengingat bahwa beberapa waktu terakhir ini Thomas seringkali "berulah" dan mengusik keluarga Kerajaan Inggris. Mulai dari menyebut Meghan tertekan, hingga menyindir Ratu Elizabeth II yang lebih dulu menemui Donald Trump dibandingkan dirinya.

Meghan sendiri kabarnya sudah sangat frustrasi dengan segala tingkah sang ayah yang selalu membuatnya berada di posisi sulit. Namun tampanya sang suami, yakni Pangeran Harry memiliki pemikiran lain.

Melihat hubungan Meghan dan Thomas yang tak berjalan harmonis, Harry pun tak tinggal diam. Duke of Sussex tersebut kabarnya sedang mencoba mencari cara untuk memperbaiki hubungan antara istrinya dengan mertuanya.

"Harry sedang mencoba untuk menyusun kemungkinan melakukan pertemuan dengan ayah Meghan di California, saat menghadiri Invictus Games pada bulan Oktober," ungkap seorang sumber dalam Istana Kensington dilansir Hollywood Life pada Selasa (24/7).


Lebih lanjut, sumber itu juga mengatakan bahwa Harry dan Meghan akan berada di Australia dan Selandia Baru untuk menghadiri acara tersebut. Bahkan pasangan pengantin baru ini sudah berencana mampir ke Los Angeles dalam perjalanan pulang untuk menghabiskan waktu dengan ibu Meghan, Doria Ragland. Di antara waktu itu, Harry mencoba mengatur pertemuan dengan Thomas.

Tentunya jika hal ini benar terjadi, maka pertemuan antara Meghan dan ayahnya akan menjadi langkah besar. Seperti yang diketahui, selama ini Meghan telah memutus komunikasi dengan ayahnya lantaran ulah Thomas yang mempermalukan Meghan dan Kerajaan Inggris.

"Harry tahu betapa pentingnya Thomas untuk Meghan, dan ia berpikir penting bagi Meghan memiliki hubungan baik dengan ayahnya, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan bertemu dan memperbaiki bersama," imbuh sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa Harry menduga Thomas tidak sepenuhnya memahami situasi Meghan lantaran rasa putus asanya untuk kembali dekat dengan sang putri. Oleh karenanya, Harry ingin memperbaiki hubungan keduanya.

"Dia (Harry) juga merasa bertanggung jawab atas retaknya hubungan mereka. Karena, jika Meghan menikah dengan pria biasa, Meghan tak akan pernah mengalami hal ini," pungkas sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru