Super Mewah, Intip Perayaan Ulang Tahun ke-26 Selena Gomez Berikut
Getty Images
Selebriti

Bertema Italia, Selena Gomez dan rekan-rekannya merayakan ulang tahun di atas kapal pesiar.

WowKeren - Selena Gomez genap berusia 26 tahun pada 22 Juli lalu. Memperingati hari spesial tersebut, tentunya rekan-rekan pelantun "Wolves" ini pun tak tinggal diam. Rupanya, mereka telah menyiapkan kejutan mewah untuk mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Di hari ulang tahunnya pada akhir pekan lalu, Selena sendiri tak mengunggah apapun melalui akun media sosial miliknya. Akan tetapi perayaan ulang tahun super mewah tersebut tak lupa didokumentasikan oleh para rekannya.

Menjelang ulang tahunnya, Selena dikabarkan menghadiri konser Imagine Dragons di Inglewood, California. Kala itu, Grace VanderWaal telah mengatur perayaan kejutan di belakang panggung untuk Selena. Tak lupa, ia juga membagikan membagikan banyak foto melaluin akun Instagram miliknya.

Bertepatan pada hari ulang tahunnya, musisi asal Texas ini mengadakan makan malam dengan teman-temannya di kapal pesiar di Newport Beach. Beberapa sahabat Selena yang turut hadir dalam acara tersebut di antaranya adalah Raquelle Stevens, Courtney J. Barry, Sam Lopez dan Connar Franklin.

Selena sendiri tampak begitu menikmati pesta tersebut dan tersenyum lebar sepanjang acara. Bahkan dari video yang diunggah ulang oleh penggemar, bintang "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" itu tampak menari dan melompat kegirangan bersama rekan-rekannya.


Setelahnya, Selena membagikan foto-foto kebersamaannya dengan para sahabatnya melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, pelantun "Fetish" ini tampak begitu cantik dalam balutan gaun berwarna peach rancangan Love Sam.

"Satu tahun lagi .. Terima kasih atas semua cinta di hari ulang tahunku," tulis Selena pada keterangan foto. "Aku cinta kalian seperti orang gila! Tuhan memberkati!."

Sementara itu, pesta ulang tahun Selena kali ini tampaknya bertema Italia. Hal ini terlihat dari spanduk "Buon Compleanno, Selena" ("selamat ulang tahun" dalam bahasa Italia) yang muncul dalam foto polaroid yang diunggah beberapa rekan sang musisi.

Di sisi lain, setelah disibukkan dengan rangkaian promosi "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation", Selena sendiri kabarnya sedang melakukan proses syuting untuk film zombie terbarunya, "Killed in the Head". Baru-baru ini, bintang "Princess Protection Program" tersebut terlihat di lokasi syuting di New York dengan rekannya, Austin Butler.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru