Jennifer Dunn Diam-Diam Ajukan Banding, Hukuman 4 Tahun Bakal Dikurangi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, Jeje sudah mengajukan banding pada 29 Juni 2018 lalu.

WowKeren - Sudah kesekian kalinya artis cantik Jennifer Dunn terjerat kasus narkoba. Terakhir kalinya, Jennifer ditangkap dikediamannya oleh petugas Narkotika Polda Metro Jaya. Saat ditanyakan mengenai barang bukti tersebut, Jeje mengaku baru saja memesan kepada Ferly alias FS, seberat 0,5 gram namun yang didapatkan hanya 0,25 gram.

Gara-gara kasus tersebut, Jennifer dihukum empat tahun penjara dan denda senilai Rp 800 juta. Vonis tersebut kabarnya dinilai terlalu berat oleh Jennifer hingga akhirnya ia mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, Jeje sudah mengajukan banding pada 29 Juni 2018 lalu. Pihaknya pun masih menunggu keputusan dari Pengadilan Tinggi soal banding tersebut.

"Karena banding, perkara tersebut belum inkrah, harus diperiksa Pengadilan Tinggi (PT). Kemudian, berkas dikirim ke PT pada 19 Juli kemarin. Kita belum tahu putusannya," kata Achmad Guntur dilansir Grid.ID pada Selasa, 24 Juli 2018. "Yang jelas perkara sudah putus akan diumumkan oleh kami. Tapi kedua pihak banding karena keberatan dengan putusan hakim. Mungkin lebih tinggi dari tuntutan dan logika. Akhirnya JPU juga banding."


Lantas, akankah hukuman Jennifer akan dikurangi usai banding? Menanggapi hal tersebut, Achmad tidak mau berspekulasi.

"Kalau soal banding, hasilnya itu bisa tetap, naik, turun, dan bebas," lanjut Achmad. "PT punya kewenangan tinggi disana. Kita lihat nanti."

Kehidupan Jennifer memang kerap menuai kontroversi. Selain soal narkoba, Jennifer juga sempat menuai banyak cibiran pedas. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Meski rumah tangganya dengan Faisal retak gara-gara Jennifer, Sarita kini semakin sukses. Ia bahkan kini semakin eksis dengan menjadi YouTubers.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru