Monsta X Bahas Kedekatan dengan GOT7 dan Ungkap Barang yang Wajib Dibawa Saat Tur
Selebriti

Monsta X membicarakan aktvitas grup serta barang bawaan wajin saat menjalani tur konser.

WowKeren - Sebelum ini, "Good Day New York" menghadirkan GOT7 sebagai bintang tamu saat grup beranggotakan 7 orang tersebut tengah menjalani tur konser di Amerika Utara. Kali ini giliran Monsta X yang tampil di acara bincang-bincang itu.

Pada episode terbaru "Good Day New York" yang tayang pada Senin (23/7) kemarin, para personel Monsta X ditanya apakah mereka gugup bertemu fans. "Ini membuatku bersemangat dan gugup, jelas! Aku sangat tidak sabar untuk ini!" jawab I.M.


Saat ditanya apa barang keberuntungan atau barang yang memberikan perasaan aman yang harus mereka bawa ketika mereka melakukan perjalanan tur, Hyungwon menjawab lensa kontaknya. Shownu mengatakan kalau ponselnya adalah barang keberuntungannya dan Jooheon memilih laptopnya.

Barang yang harus dibawa Kihyun adalah permen tenggorokan karena ia adalah main vocalist. I.M mengatakan kalau ia butuh EarPods-nya sementara Minhyuk memilih lilin dan menjawab vanila saat ditanya apa aroma favoritnya. Terakhir, Wonho mengungkap kalau barang wajibnya adalah bubuk protein.

MC juga meminta mereka ngerap lagu "Destroyer" dan I.M membawakan sebagian liriknya dalam bahasa Inggris. Saat ditanya apa inspirasi mereka ketika menulis lagu, I.M menjawab bahwa apa pun bisa menjadi inspirasi.

"Kami mendapatkan inspirasi dari teman dan pengalaman kami, bahkan cuaca," kata I.M. Shownu menambahkan bahwa inspirasi bagi mereka adalah penggemar.

MC juga menyinggung GOT7 dengan mengatakan kalau mereka mendengar Monsta X berteman dengan JB dan kawan-kawan. "Tepat sekali, kami benar-benar dekat," kata I.M. Ketika ditanya apakah mereka ingin melakukan tur bersama, mereka mengatakan bahwa mereka ingin jika itu memungkinkan.

Terkait apakah para member berencana untuk melakukan proyek solo, mereka mengatakan belum. "Kami sekarang berfokus pada tim kami. Kami ingin (melakukan proyek solo), tetapi sekarang ini untuk tim kami," jelas I.M.

You can share this post!

Related Posts