Tak Restui Meiza Aulia Jadi Menantu, Ibunda Eza Gionino Ngaku Lebih Pilih Ardina Rasti
Instagram/ezagio
Selebriti

Sebelumnya, Eza Gionino nekat menikahi Meiza Aulia mesti tak mendapatkan restu sang bunda, Ruch Gaya.

WowKeren - Perseteruan antara Eza Gionino dan sang bunda, Ruch Gaya, masih belum juga berakhir. Usai resmi menikahi Meiza Aulia alias Eca, Eza membuat sang bunda semakin murka. Pasalnya, Ruch telah berkali-kali memperingatkan Eza untuk tidak menikahi sang kekasih.

Keputusan Eza untuk menikah tanpa restu pun membuat Ruch tak lagi menganggapnya sebagai anak. Bahkan, Ruch mengaku tak mau merestui pernikahan Eza dengan Eca sampai ia mati.

Kali ini, Ruch kembali menyebut Eza telah salah memilih Eca sebagai pendamping. Sebelumnya, Ruch telah menjelaskan alasan ketidaksukaannya terhadap wanita yang kini menjadi istri Eza tersebut. Menurut Ruch, Eca adalah perempuan yang boros dan ingin menguasai Eza.

Selain itu, Ruch menilai putranya banyak berubah setelah bertemu dengan Eca. Berdasarkan pendapat Ruch, Eza dulu adalah anak yang baik dan tidak berani melawannya.


"Bodoh mau sama Eca, dulu dia (Eza) tidak pernah mulutnya seperti perempuan, baik anak itu," ujar Ruch saat diwawancarai melalui sambungan telepon, pada Senin (23/7). "Selama pacaran enggak pernah begini, baru kali ini sama Eca jadi begini."

Lebih lanjut, Ruch menyesal lantaran Eza bisa jatuh ke tangan Eca. Bahkan, Ruch mengaku lebih memilih mantan kekasih Eza, Ardina Rasti, sebagai menantu daripada Eca. Akan tetapi, hubungan Eza dan Rasti harus berakhir lantaran kasus penganiayaan pada tahun 2013 lalu.

"Oh jelas, Rasti itu baik. Sayangnya Rasti kemarin ada fitnah," ungkap Ruch. "Dulu sama Rasti, demi Allah saya bilang cepat nikah, cepat nikah."

Sementara itu, Eza sendiri menduga bahwa ada pihak ketiga yang membuatnya dan sang bunda berseteru. Meski sudah tak dianggap sebagai anak, Eza masih memperhatikan Ruch dan meminta publik agar tidak membully sang bunda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait