Tidur Kelelahan Usai Magang, Uya Kuya Ajarkan Cinta Kuya Makna Kerja Keras
Instagram /king_uyakuya
Selebriti

Meski berstatus sebagai anak Uya Kuya, Cinta melakukan pekerjaan magang dari bawah di tempat kerja ayahnya.

WowKeren - Keluarga Uya Kuya dikenal sebagai keluarga yang termasuk golongan ke atas. Sebut saja pakaian serta barang bermerek yang mereka punya serta liburan keluarga ke luar negeri yang bisa dibilang sering.

Kendati begitu, semua itu tidak akan diperoleh tanpa kerja keras Uya untuk menghidupi keluarganya. Tidak ingin anak-anaknya hanya menikmati proses secara instan, Uya pun juga mendidik anak-anaknya untuk memahami makna kerja keras.

Seperti yang Uya ceritakan lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Senin (23/7), mengenai perjuangan Cinta saat magang di tempat kerjanya. Dalam uggahan foto itu, Cinta terlihat terlelap di pelukan Uya.

"My lovely daughter @cintakuya , abis seharian magang di tempat kerjaan bapaknya," tulis Uya. "Ngerasain dari jadi PU , bikin2 teh , sama sediain konsumsi sampe ikutan tim kreatif. Kalo mau jadi orang sukses itu harus ngerasain kerja dari hulu sampe hilir yah cin..."


Unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Banyak netter yang setuju dengan pendapat Uya mengenai kerja keras yang dimulai dari bawah. Tidak sedikit netter yang memuji sikap Uya mengenai cara ia mendidik anak-anaknya.

"Setuju. Tidak ada hasil yang menghianati proses ya bang," komentar akun @tina***. "Keren papi uya @king_uyakuya , mengajarkan, mendidik supaya bisa menghargai dan mengerti semua dari bawah dan butuh pengorbanan ya papi uya," sahut akun @meit***.

"Betul banget tuh cara mendidiknya @king_uyakuya, biar nantinya tumbuh jadi pribadi yg kuat dan kreatif," tulis akun @cristi***. "Tepat sekali ..dr remaja sudah pekerja keras..pondasi menuju sukses," balas akun @rawij***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait