Makin Bikin Penasaran, Russo Brothers Sebut 'Avengers 4' adalah Karya Terbaik Mereka
Fixi How
Film

Diklaim sebagai karya terbaik di MCU, Russo Brothers tegaskan reaksi negatif dari 'Avengers: Infinity War' tak akan memengaruhi alur cerita 'Avengers 4'.

WowKeren - "Avengers 4" tentunya menjadi salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya pada tahun 2019 mendatang. Pasalnya, seri keempat "The Avengers" tersebut memang digadang-gadang bakal menjadi puncak dari 22 film MCU sebelumnya.

Segala detail mengenai "Avengers 4" pun selalu menarik perhatian penggemar. Bahkan tak jarang, para penggemar membuat berbagai teori maupun spekulasi terkait jalan cerita seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini.

Kali ini, bocoran kembali datang dari duo sutradara Anthony dan Joe Russo. Dalam sebuah wawancara terbaru, sutradara yang dipercaya membesut seri "The Avengers" tersebut mengatakan bahwa "Avengers 4" adalah salah satu proyek terbaik yang telah mereka kerjakan di Marvel Cinematic Universe sejauh ini.

"Kami sangat bangga akan hal itu. Kupikir akhirnya 'Avengers 4' mungkin akan menjadi karya terbaik kami untuk Marvel," ungkap Joe dilansir Heroic Hollywood pada Selasa (24/7).


Anthony dan Joe juga berbicara tentang respon yang mereka terima setelah "Avengers: Infinity War" dirilis. Ketika film "Avengers 4" siap diluncurkan tahun depan, keduanya masih harus berurusan dengan kritik tentang akhir kontroversial yang mereka sajikan dalam "Avengers: Infinity War". Meski demikian, keduanya menegaskan bahwa reaksi negatif dari penggemar tidak akan memengaruhi alur cerita yang mereka kerjakan.

"Kami telah belajar selama bertahun-tahun hanya untuk mendengarkan diri kami sendiri," lanjut Joe. "Kami benar-benar dapat tetap terisolasi dan memperkuat satu sama lain berkaitan dengan kisah yang kami ceritakan. Aku merasa seperti itu pada 'Avengers 4', karena film ini dibuat sebelum ada respon terhadap 'Avengers 3'".

Lebih lanjut, Joe juga menegaskan bahwa respon negatif dari penggemar hanya akan memberikan dampak buruk bagi kinerja mereka. "Kami selalu berusaha untuk tidak mendengarkan respon negatif penggemar terhadap cerita yang kami buat. Karena nantinya itu dapat membuat beberapa pilihan buruk bagi kami," pungkas Joe.

Tentunya, pernyataan Russo Brothers ini semakin memancing rasa penasaran penggemar. Apalagi duo sutradara tersebut meyakinkan bahwa "Avengers 4" bakal menyuguhkan kejutan besar dengan pertarungan dan kisah yang lebih epik dibanding seri sebelumnya.

Sementara itu, para penggemar masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat kejutan tersebut. Pasalnya, "Avengers 4" sendiri akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel