Raih 1 Juta Penonton, 'Sabrina' Jadi Salah Satu Film Horor Terlaris 2018
Instagram/hitmakestudios
Film

'Sabrina' berhasil mencapai angka 1 juta penonton di hari ke-12 penayangan.

WowKeren - Film bergenre horor masih menjadi favorit masyarakat Indonesia di tahun ini. Sebut saja "Danur 2: Maddah", "Jailangkung 2", dan "Kuntilanak" yang telah berhasil meraih jutaan penonton.

Menyusul film-film tersebut, "Sabrina" akhirnya berhasil mencapai angka 1.001.650 di hari ke-12 penayangannya. Raihan tersebut membuat "Sabrina" menjadi film horor keempat yang mendapat jutaan penonton di tahun 2018.

Hit Maker Studios sebagai rumah produksi film "Sabrina" mengucapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan foto di akun Instagram resminya. "Terima kasih sebesar-besarnya untuk 1.001.650 penonton Indonesia yang sudah memanggil Sabrina, The Next Terror In The Doll Series ke bioskop," tulis akun @hitmakestudios pada Selasa (24/7).

Sebuah kiriman dibagikan oleh HitMaker Studios (@hitmakestudios) pada


Netter pun ikut senang dengan capaian "Sabrina" tersebut. Netter juga mendoakan agar film yang dibintangi Luna Maya itu dapat menambah satu juta penonton lagi.

"Syukur lh ayo sabrina otw 2jt amiin," komentar akun @rifkysetiawa***. "Semoga Tembus 2 Juta Penonton Sesuai Harapan Pas Trillernya keluar di youtube," tulis akun @aeffevolution***.

"Yeay semoga bsa 2 jta, aminnn..." sahut akun @fahmi_fahrez***. "Semoga bisa 2 jt lebih," balas akun @azhe***.

"Sabrina" telah tayang di bioskop sejak tanggal 12 Juli lalu. "Sabrina" sendiri merupakan spin off dari film sebelumnya, yakni "The Doll" dan "The Doll 2".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel