Eza Gionino Sebut Istri Wanita Baik-Baik, Meiza Ingin Buktikan Lewat Unggahan Ini?
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino belum lama ini bahkan mempertanyakan sampai kapan sang ibunda tidak akan memberikan restu.

WowKeren - Eza Gionino membuktikan rasa cintanya kepada sang kekasih, Meiza Aulia. Meski ditentang oleh sang ibunda, Ruch Gaya, Eza tetap melanjutkan hubungan mereka hingga menikah pada Minggu, 23 Juli 2018 lalu.

Ruch Gaya menilai jika sosok Meiza membuat sang anak menjadi pembangkang. Perbedaan sikap Eza itu pun membuat sang ibunda murka. Bahkan Eza dinilai sebagai anak yang durhaka.

Berbeda dengan sang ibu, Eza justru menilai jika sosok Meiza adalah wanita baik-baik. Ia sepenuhnya yakin jika istrinya mampu menemaninya seumur hidup.

"Logikanya saja Ma, kita laki-laki semua kalau ada perempuan yang tidak baik buat kita apa harus saya nikahi," ujar Eza saat ditemui belum lama ini. "Kan enggak. Dia perempuan yang baik buat saya, layak untuk saya nikahi dan ini yang saya laksanakan."

Eza bahkan mempertanyakan sampai kapan sang ibunda tidak akan memberikan restu. "Kalau mama enggak mau merestui mau sampai kapan, mulai kecil saya dididik mama saya, dibesarkan oleh ibu," tambah Eza.

Masakan Meiza

InstagramStory


Di sisi lain, lewat akun media sosial miliknya, Meiza seolah ingin membuktikan jika dirinya adalah istri yang baik. Dalam unggahan akun Instagram Story miliknya belum lama ini, Meiza memamerkan sebuah masakan yang diduga adalah hasil karyanya.

Sosok Meiza sendiri seringkali menuai banyak sanjungan. Pasalnya, ia memiliki paras wajah yang cukup cantik. Bahkan penampilannya disebut mirip dengan artis Mulan Jameela hingga Julie Estelle.

Sebelum resmi menikah dengan Meiza, Eza sempat menjalin kasih dengan beberapa wanita lainnya. Sebut saja Ardina Rasti, Haviza Devi Anjani yang merupakan Miss Selebriti 2012 hingga Sharon Senduk, Miss Selebriti 2011.

Lantas, akankah Ruch Gaya akhirnya memberikan restu untuk sang anak? Kita tunggu saja.

Sementara itu, selain Eza dan Meiza, beberapa artis lainnya juga sempat menjalani pernikahan tanpa restu. Mereka adalah Lyra Virna dan Eric Scada hingga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

Namun sayang, saat mendapat restu, pernikahan kedua pasangan itu malah retak. Mereka memutuskan untuk bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing.

Selain itu, ada pula Asty Ananta dan Hendra Suyanto serta pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Rumah tangga mereka hingga saat ini dinilai masih harmonis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru