Promosi Film Tanpa Gimmick, '13 The Haunted' Dianggap Lebih Menarik
Instagram
Film

Dibandingkan dengan film produksi RA Picture sebelum-sebelumnya, '13 The Haunted' dianggap memiliki daya tarik tersendiri.

WowKeren - RA Pictures, rumah produksi milik artis kondang Raffi Ahmad kembali meluncurkan film bergenre horor yakni "13 The Hunted". Sebelumnya, RA Pictures juga memproduksi genre yang sama dengan judul "The Secret".

Film yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo ini dibintangi oleh sederet artis papan atas. Di antaranya Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Atta Halilintar, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, dan masih banyak lagi.

"13 The Hunted" mengisahkan sejumlah anak muda zaman milenial yang tidak percaya dengan adanya dunia mistis. Ketidakpercayaan yang menimbulkan rasa penasaran tersebut membuat mereka memasuki dunia mistis yang menegangkan.

Berawal dari keinginan untuk mengalahkan dua orang vlogger yang lebih unggul dari Rama (Al Ghazali) dan kawan-kawan, maka mereka memutuskan untuk pergi sampai ke Pulau Ayunan. Rama cs akan mengisi konten vlog miliknya dengan tema short horror reality show.

Sesampainya di Ayunan Rama cs begitu tergiur dengan pemandangan yang disuguhkan pulau tersebut. Namun mereka tidak tahu bahwa di balik keindahan itu terdapat sesuatu menakutkan yang tengah menunggu mereka.

Mengusung cerita yang kekinian tersebut membuat masyarakat tak sabar ingin menontonnya. Hal itu terbukti dalam unggahan Instagram Raffi yang menunjukkan cuplikan film. Ia juga memberikan keterangan pada cuplikan video tersebut.


"2 HARI LAGI!!! Film 'The 13 The Huanted," tulis Raffi. "Tanggal 26 Juli 2018 di seluruh bioskop Indonesia".

Kali ini Raffi bisa tersenyum lega melihat komentar-komentar netter yang memberikan dukungan penuh terhadap film barunya. Mereka yakin bahwa "13 The Haunted" akan menjadi film yang diminati oleh masyarakat.

"Sukses buat filmnya ka Raffi," komen akun @isma.isma**. "Kayaknya seru, nontok yuk kalau sudah tayang," @nanazki**.

Bahkan ada salah seorang netter yang menuliskan komentar panjang mengenai film tersebut. Ia berpendapat bahwa inilah promo film yang seharusnya dilakukan, bukan seperti sebelum-sebelumnya.

"Nah gini dong promo filmnya enggak pakai gimmick antar pemain. Film lain enggak pake gimmick laku kok," pendapat akun @wahyun****. "Justru kebanyakan gimmick malah malas lihatnya juga. Contohnya The Secret itu enggak pakai gimick lumayan kan penontonnya. Berharap RA Pictures berikutnya enggak ada gimmick dalam melakukan promosi film".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru