Sempat Ragu, Artis Ini Jadi Pemicu Natalie Sarah Mantap Berhijab
Instagram/natalie_sarahs
Selebriti

Artis satu ini adalah sosok yang membuat Natalie Sarah memutuskan untuk memakai hijab. Siapa?

WowKeren - Natalie Sarah kini diketahui telah mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup sejak bulan April lalu. Sebelum memutuskan untuk berhijab, Natalie ternyata sempat merasa ragu lantaran memikirkan banyak hal.

"Sebenarnya udah lama sih niatnya, cuma masih cabang-cabang pikirannya," ujar Natalie saat ditemui usai mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" di Gedung TransTV, Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/7). "Sekarang mah udah harus (berhijab)."


Lebih lanjut, Natalie akhirnya yakin untuk memakai hijab saat hidupnya terasa datar. Aktris berusia 34 tahun ini memilih untuk memperbaiki diri, terutama untuk bekal di akhirat nanti.

"Ketika ngerasain hidup udah flat-flat aja, bahagia dapat, semuanya dapat, enggak ada drama, di situ aku ngasih keputusan buat ya udah kenapa enggak jadi yang lebih baik lagi, kenapa cuma baik-baik aja kenapa enggak lebih baik lagi," ungkap Natalie. "Enggak cuma kalau di dunia ini udah dikasih bagus, kenapa enggak di akhirat yang juga dikejar gitu."

Selain itu, Natalie juga merasa bersyukur lantaran sang suami, Abdullah Rizal, mendukung penuh keputusannya untuk berhijab. Keputusan Natalie tersebut juga tak lepas dari perannya di sebuah sinetron. Rupanya, Natalie mengaku bahwa Kartika Putri turut andil dalam keputusannya berhijab.

"Suami alhamdulillah senang banget, dukung banget. Support-nya dia itu udah dari lama, cuma enggak pernah maksa," papar Natalie. "Gara-gara aku lihat di sinetron itu kan ada Kartika Putri ya, habis itu tiba-tiba pulang umrah berhijab. Dia kalau mau syuting dia maunya berhijab, tiba-tiba syuting berhijab."

Setelah melihat Kartika memutuskan berhijab usai pulang umrah, Natalie pun terpacu untuk melakukan hal yang sama. Meski belum sepenuhnya hijrah, Natalie ingin memperbaiki diri dimulai dengan berhijab.

"Dalam hati, 'Kok aku enggak segampang Kartika Putri yang pulang umrah langsung?' Jadi mesti sabar lah," jelas Natalie. "Aku mau nunjukin kalau aku emang mau berhijrah gitu. Sekarang kayak lebih membenahi akhlak aja sih. Dari berkerudung aja sudah mulai dibatasi kelakuannya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...