Nam Shin Manusia Makin Ngeselin, Netter Terkesan Akting Seo Kang Joon di 'Are You Human Too?'
Youtube
TV

Adegan intens antara Nam Shin manusia dan robot di episode terbaru sukses membuat penonton emosi sekaligus terkesan.

WowKeren - "Are You Human Too?" semakin membuat penonton gregetan sejak bangunnya Nam Shin (Seo Kang Joon) dari koma. Mengingat sikapnya yang kasar pada robot Nam Shin 3 yang menggantikan posisinya selama tak sadarkan diri.

[SPOILER] Dalam episode Senin (23/7), Nam Shin meminta Kang So Bong (Gong Seung Yeon) berhenti menjadi bodyguard Nam Shin 3 untuk menjauhkan mereka. Nam Shin 3 yang mendengar pembicaraan Nam Shin melalui telepon mendatanginya dan memberitahu bahwa Kang So Bong tidak akan berhenti.

Nam Shin yang emosi memperingatkan tentang janji robot Nam Shin 3 yang bersedia melakukan apa yang ia perintahkan. Namun si robot menolak dengan alasan hanya berjanji untuk membantu, bukan menuruti semua kemauannya.

"Aku menolongmu. Kau bukannya mengendalikanku. Kau bisa meminta bantuanku, tapi kau tidak bisa menyuruh-nyuruhku. Jika kau menginginkan sesuatu, mintalah dengan baik. Jangan mengancam," ujar robot Nam Shin 3.


Nam Shin yang terprovokasi dengan sikap santai robot Nam Shin 3 pun menjadi emosi. Ia mengancam akan menyentuh Kang So Bong yang diyakini sangat berharga bagi robot Nam Shin 3. Ia bahkan melemparkan sesuatu padanya, meski meleset. Kehadiran Kang So Bong pun semakin membuatnya marah. Ia berdiri dari kursi roda, menghampiri robot Nam Shin 3 dan menyerang wajahnya dengan menggunakan kunci inggris.

Sikap Nam Shin terhadap robot Nam Shin 3 rupanya sukses membuat penonton semakin kesal. Kendati demikian, mereka terkesan dengan akting Seo Kang Joon yang menggambarkan emosi berbeda manusia dan robot dalam adegan intens dengan sangat sempurna.

"Nam Shin manusia sangat menyebalkan. Aku sangat membencinya, tapi kuakui akting Seo Kang Joon keren banget. Aku seperti melihat dua aktor berbeda dalam adegan tersebut," komentar netter. "Seo Kang Joon layak mendapatkan penghargaan atas akting hebatnya," tambah netter lain. "Kekuatan akting Seo Kang Joon. Dia sangat luar biasa. Aku benar-benar melihat orang-orang yang berbeda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel