Gemas, Adegan Cassandra Lee dan Randy Martin di 'Seleb' Ini Sukses Bikin Fans Baper
Instagram
TV

Fans berharap adegan Cassandra Lee dan Randy Martin semakin sering muncul di sinetron 'Seleb'.

WowKeren - Selain pasangan di dunia nyata, Cassandra Lee dan Randy Martin juga dipasangkan dalam sinetron "Seleb" di SCTV. Menariknya, pemeran Jessika dan Pangeran itu kerap membuat para penggemar terbawa perasaan alias baper.

Salah satu episodenya menunjukkan Jessika saat berkeluh kesah kepada Pangeran sambil menangis. Melihat keadaan Jessika, Pangeran kemudian menenangkannya. "Udah dong. Udah, oke," kata Pangeran sembari mengusap air mata Jessika.

"Sekarang, Jessika Maida, please dibuang rasa malunya jauh-jauh oke. Kamu ambil perasan itu dari hatimu dan kamu buang. Coba diambil dulu," lanjut Pangeran. Jessika kemudian seolah mengambil sesuatu dari tubuhnya dan membuangnya.

Coba bayangin deh kalau semua cowok kayak Pangeran, cewek mana yang nggak dimabuk kepayang?! . #GueNontonSCTV


A post shared by SCTV (@sctv) on

Jessika mulai bisa tersenyum di hadapan Pangeran. "Nah, gitu dong senyum. Karena selama rasa malu itu masih ada, lo bakal salting terus, oke?" imbuh Pangeran sambil menghadap kekasihnya.

Jessika dan Pangeran rupanya berhasil membuat para fans gemas. Fans mengharapkan adegan sepasang kekasih itu semakin sering ditampilkan. "Yah gemess," kata htt***kyfa.

"Udah pacaran , 1 sinetron, pacaran di dunia sinetron .. gmn gak baper liat merekaa rasanya liarlt mereka gigit banttal," imbuh ad.***ayuu. "Kalo bisa tambahin scene jessika&pangeran di sinetron seleb dong min biar makin baper @sctv @sinemart_ph," tambah candy***jpr.

Selain Cassandra dan Randy, sinetron ini juga dibintangi Megan Domani dan Rizky Nazar. "Seleb" tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru