Marvel Jelaskan Kekuatan Masing-Masing Infinity Stones, Bakal Berguna di 'Avengers 4'?
Comicbook
Film

Berikut kekuatan enam Infinity Stones yang berhasil dimiliki Thanos di akhir film 'Avengers: Infinity War' tersebut.

WowKeren - Bagi yang sudah menonton "Avengers: Infinity War" tentunya mengetahui apa yang dilakukan keenam Infinity Stones saat dipersatukan. Jentikan jari Thanos mengungkap kombinasi kekuatan mereka yang mengerikan. Marvel pun menjelaskan kekuatan masing-masing melalui trailer singkat menjelang perilisan digitalnya pekan depan.

Sebelumnya, fans Marvel Cinematic Universe (MCU) hanya bisa menebak-nebak apa kekuatan masing-masing Infinity Stones. Kini mereka bisa mencocokkan dengan penjelasan Marvel tentang apa bisa dilakukan enam batu terkuat di alam semesta tersebut.

Space Stone (biru) memberi kemampuan pada pemiliknya untuk melakukan perjalanan melintasi dimensi apa pun. Time Stone (hijau) memiliki kekuatan untuk melihat masa depan dan mengubah masa lalu. Reality Stone (merah) memberi kemampuan untuk mengatur kenyataan sesuai dengan keinginan.

Soul Stone (oranye) mengendalikan kehidupan dan kematian. Power Stone (ungu) memberikan kekuatan pada si pemilik untuk menghancurkan apa pun yang menghalangi mereka. Mind Stone (kuning) membuat si pemilik untuk menciptakan dan mengubah kesadaran.


Beberapa kekuatan tertentu dari masing-masing batu pastinya menarik bagi mereka yang mencoba untuk mencari tahu apakah dan bagaimana "Avengers 4" akan menyelesaikan kematian massal di "Infinity War". Seperti diketahui, film ketiga "Avengers" tersebut diakhiri oleh aksi Thanos menjentikkan jari, menghapus separuh populasi alam semesta, termasuk sejumlah superhero.

Dari banyaknya teori fans, salah satu teori populer adalah bahwa mereka yang "musnah" sebenarnya hidup dalam Soul Stone. Deskripsi kekuatan batu tersebut tidak menyebutkan tentang menyimpan jiwa orang mati. Namun deskripsi tentang mengendalikan hidup dan mati bisa berarti memberikan cara untuk menghidupkan kembali sebagian atau bahkan semua superhero.

Kekuatan Time Stone melihat masa depan dan mengubah masa lalu juga bisa menjadi petunjuk tentang apa yang diharapkan fans di "Avengers 4". Perjalanan waktu, khususnya ke masa lalu, sudah lama disebut akan berperan penting dalam "Avengers 4". Sinopsis film serta beberapa foto syuting mengisyaratkan bahwa perjalanan waktu akan menjadi faktor. Teori perjalanan waktu menjadi semakin kuat setelah "Ant-Man and the Wasp" tayang. Seperti yang ditunjukkan adegan post-credit di mana Ant-Man (Paul Rudd) terdampar di Quantum Realm ketika Thanos menjentikkan jarinya. Mengingat waktu bekerja dengan berbeda di dalam alam tersebut.

Tentu saja, fans hanya perlu menunggu "Avengers 4" tayang di bioskop untuk mengetahui apa peran Infinity Stones dalam film. Namun harap bersabar, film yang belum memiliki judul resmi tersebut masih akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru