Iis Dahlia Bully Peserta Audisi Diduga Gimmick, Indra Bruggman Beri Komentar Menohok
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman ikut bicara soal gimmick yang diduga dilakukan oleh sejumlah artis termasuk Iis Dahlia.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia belakangan tengah menjadi buah bibir di Tanah Air lantaran sikapnya saat menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat. Iis Dahlia dianggap terlalu merendahkan salah satu kontestan yang saat itu tampil dengan baju seadanya dan tanpa polesan make up.

Iis Dahlia dan juri lain meminta kontestan tersebut untuk memperbaiki penampilannya terlebih dahulu sebelum menyanyi. Sikap ibu dua anak ini menuai banyak protes di media sosial lantaran dianggap kurang menghargai mengingat acara tersebut adalah ajang pencarian bakat untuk penyanyi, bukan model yang mementingkan penampilan.

Seiring berjalannya waktu, santer dikabarkan bahwa Iis Dahlia beserta juri lain hanya menjalankan gimmick semata. Publik pun kembali dibuat heboh dengan kabar tersebut. Hingga Nanda Persada, selaku Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) ikut membuat postingan tentang gimmick di Instagram.

Para selebriti pun tak ragu untuk menuliskan komentar mereka di postingan manajer kondang tersebut. Salah satunya adalah Indra L. Bruggman yang memberikan jawaban menohok. Aktor tampan itu setuju dengan adanya gimmick dalam sebuah acara, namun tak semua gimmick harus dilakukan.


Komentar Menohok Indra Bruggman Soal Iis Dahlia

Source: Instagram

Menurut Indra, gimmick positif lah yang harusnya tetap dilakukan oleh para selebriti. "Gimmick boleh... asal positif dan jangan membodohi publik. Karena sebagai publik figur kita juga punya kewajiban moral kepada masyarakat untuk memberikan contoh yang baik. Masi banyak cara2 yang terpuji untuk mendapatkan popularitas," tulis Indra lewat akun @indrabruggman.

Indra tidak membenarkan soal gimmick yang akhirnya membuat si artis menjadi bulan-bulanan di media sosial. "Gimmick berantem dll adalah cerminan dari keputusasaan...kepanikan mereka2 yang minim talenta untuk mendapatkan popularitas. Untuk apa popular tapi akhirnya di bully," lanjut Indra lagi.

Komentar Indra ini pun mendapat pujian dari netter di media sosial. "Akang ku cerdaaasss pisan ... buklag bngt tuu harus melihat 2 lah mana yg harus di ok in atau tidak .. apa lg jaman now hati 2 buat bertindak dan berucap," kata netter. "@indrabruggman ini makjleb kan buat artis2 itu... smg berubah deh artis2nya yg suka gimmick kebablasan, biar pada tobat bs kasi tontonan yg bs dipertanggung jwbkan dunia akhirat.. aamiin ya Allah," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait