Ada Minhyun-RM Hingga BoA Cs, Netter Kagumi Kemampuan Bahasa Asing Para Seleb Ini
Twitter
Selebriti

Deretan para selebriti ini yang bikin netter kagum dengan kemampuan bahasa Asing mereka meski asli asal Korea Selatan.

WowKeren - Ketika para selebriti Korea Selatan mengunjungi negara lain untuk acara fanmeeting, konser, hingga showcase, tak jarang mereka memamerkan kemampuan bahasa setempat. Meski hanya mengucapkan kalimat-kalimat sederhana, para penggemar banyak yang dibuat bangga karena idola mereka mempelajari bahasa tersebut.

Belum lama ini forum online besar di Korea Selatan DC Inside dan MyCeleb membuat survey baru mengenai selebriti. Survey yang berjalan dari tanggal 15 hingga 21 Juli ini untuk mencari siapa saja para selebriti yang bukan berasal dari negara lain namun bagus dalam bahasa asing hingga membuat netter kagum.

Di posisi pertama ternyata ditempati oleh Hwang Min Hyun Wanna One dengan total 2146 pemilih. Min Hyun diketahui belajar bahasa Jepang dengan keras selama mempromosikan NU'EST dan kemampuan yang ia miliki hingga meraih level bisa memandu acara di Jepang.

Idol kelahiran tahun 1995 ini juga menggunakan kemampuan bahasa Jepang belum lama ini sambil menerjemahkan kepada para member Wanna One ketika promosi di negara dengan julukan Matahari Terbit tersebut. Di posisi kedua ditempati oleh Rap Monster atau yang sekarang ini dikenal dengan RM Bangtan Boys.

RM berhasil membuat banyak orang terkesan dengan kemampuan bahasa Inggris. Selama promosi BTS di Amerika Serikat, RM berperan penting dalam wawancara hingga talk show. RM sendiri sempat mengaku ia belajar bahasa Inggris sambil menonton program sitkom populer "Friends".

Di posisi ketiga ditempati oleh Kang Dong Won. Seperti yang sudah ramai dibicarakan, Dong Won akan segera debut dalam film Hollywood berjudul "Tsunami LA". Demi perannya di film tersebut, Dong Won sekarang ini tengah belajar bahasa Inggris dengan keras. Meski super tenar sebagai aktor di Korea, Dong Won menyebut dirinya hanya rookie di Amerika Serikat.

Dari 10 besar, BoA satu-satunya selebriti wanita di deretan peringkat tersebut. BoA bertengger di posisi kedelapan. Menjalani karier sejak remaja, BoA merupakan salah satu pelopor artis Korea yang sukses di Jepang. Ia disebut sangat mahir dalam bahasa Jepang maupun bahasa Inggris. Berikut adalah peringkat 10 besar para seleb yang membuat netter kagum dengan kemampuan bahasa Asing mereka:

1. Hwang Min Hyun


2. Rap Monster/RM

3. Kang Dong Won

4. Sung Si Kyung

5. Seungri

6. Kim Young Chul

7. Ryu Jun Yeol

8. BoA

9. Park Seo Joon

10. Cha Eunwoo

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait