Unggah Foto di Paris, Sooyoung Pamerkan Senyum Cantik dan Gaya Andalan
Instagram
Selebriti

Intip cantiknya Sooyoung pada foto yang diambil di jalanan kota Paris ini.

WowKeren - Belum lama ini Sooyoung Girls' Generation berkunjung ke Los Angeles, Amerika Serikat, yang foto-fotonya sempat dipamerkan di Instagram. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tentu saja tak lupa untuk ketemuan dengan Tiffany, yang kini menetap di kampung halamannya itu.

Usai Los Angeles, gantian Sooyoung mengunggah fotonya saat sedang berada di Paris. Foto yang diunggah di akun Instagram @sooyoungchoi miliknya itu menampilkan dirinya yang tengah tersenyum ceria.

Dalam foto, Sooyoung tampak berpose di jalanan Paris dengan latar belakang gedung besar dan indah serta bus-bus di jalan. Selain itu, member SNSD yang dikenal sebagai fashionista itu juga menunjukkan gaya fashion andalannya.

Sooyoung mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan rok panjang berwarna emas serta coat warna gelap. "Aku mengikuti jejak sampai ke Paris," tulis kekasih Jung Kyung Ho itu di caption postingannya.

Sementara itu, Sooyoung baru saja mengganti username Instagramnya dari @hotsootuf menjadi @sooyoungchoi. Gara-gara ini, pelantun "Holiday" tersebut sempat mendapat protes dari fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru