Ruben Onsu Heboh Bahas Pacar Zaskia Bayari Liburan Eropa, Sikap Dingin Ayu Ting Ting Diluar Dugaan
Selebriti

Meskipun mendoakan kebahagiaan Zaskia, Ayu juga tampak enggan mencampuri privasi sahabatnya tersebut.

WowKeren - Zaskia Gotik tampak sumringah ketika liburan di Eropa. Selain Paris, Kia mengunjungi sejumlah tempat termasuk Belanda.

Dalam sebuah foto, Zaskia tampak sedang berpose naik sepeda. Ia terlihat cantik dan mempesona. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini juga menebar senyum ibarat perempuan yang sedang jatuh cinta.

Diungkap oleh sahabatnya, Ruben Onsu, Zaskia kini telah memiliki kekasih. Ruben mengaku awak media pasti kaget jika tahu identitas kekasih Kia saat ini.

πŸ’„πŸ’‹πŸ‘„

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

"Kalau lu tahu, pasti lu geger semua," ujar Ruben. "Mapan, itu yang penting. Dia punya kerjaan yang mapan. Liburannya ini pokoknya ya pacarnya yang bayar."


Ruben menambahkan kalau Zaskia masih malu-malu untuk mengungkap identitas kekasih. Namun ia maklum karena sebelumnya Kia pernah gagal dalam berhubungan.

Let’s go loveπŸ’‹

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

"Ya wajar lah dia ada trauma kali. Pacaran gagal, pacaran gagal. Zaskia-nya punya rasa malu kali untuk kasih tahu siapa pacar barunya," kata Ruben. "Zaskia ini sama cowok yang ini lebih tertutup, ya gitu deh tapi suka mesem-mesem kalau lagi WhatsApp-an."

Sementara itu, sahabat Kia lainnya, Ayu Ting Ting, malah memperlihatkan sikap beda. Jika Ruben antusias, Ayu malah cenderung dingin menanggapi kabar Kia liburan sekaligus pre-wedding bersama calon suami yang kabarnya seorang pengusaha.

"Orang lagi liburan kok dipermasalahin. Dia lagi senang, dia lagi happy, doain aja," kata Ayu enggan bicara. "Mau tahu aja, orang kan punya privasi, doain aja biar dia bahagia. Setahu saya dia pergi sama teman-temannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru