Foto Bareng Sang Buah Hati, Jonathan Frizzy Tanyakan Hal Ini
Instagram /ijonkfrizzy
Selebriti

Mengenakan kaus hitam, Jonathan Frizzy memamerkan foto selfie bareng buah hati ketiganya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, keluarga Jonathan Frizzy sempat mendapat teror ancaman pembunuhan dan pemerkosaan. Lantaran teror tersebut, sang istri menjadi parno dan membuat Ijonk (sapaan akrab) memperketat keamanan rumah. Namun sepertinya keluarga Ijonk sudah sedikit lega lantaran idetitas pelaku teror sudah diketahui dan berupaya terus dikejar hingga dapat.

Pada Rabu (25/7), pemeran Raffi dalam sinetron "Cinta yang Hilang" itu memamerkan foto selfie bareng anak ketiganya, Zayn, ke Instagram. Dalam foto itu, Ijonk mengenakan kaus hitam sementara Zayn memakai kemeja putih dengan rambut model jalu. Ijonk turut menuliskan caption mengenai pertanyaan pada netter tentang letak kemiripannya dengan sang buah hati.

"Banyak yg bilang dia mirip banget sm aku, kira2 yg mirip banget apa nya aja yaaa? #likefatherlikeson," tulis Ijonk. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. Unggahan foto pria kelahiran tahun 1982 itu hingga saat ini telah disukai lebih dari 22 ribu orang.

Usai melihat foto itu, netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak netter yang menyebut jika cara senyum hingga wajah Ijonk dengan sang buah hati terlihat sama persis.

"Mata ny yg tajam n bguss,,pipiny klw lgi senyum bkin terpesona..." komentar akun @riro***. "Ya ampun ini duplikat papa banget mata,idung mulut semua sama ini mah ijong banget sampe alisnya pun sama," sahut akun @mahe***.

"Miripp semua heheh.. mulai dari mata, alis, hidung, bibir," tulis akun @rillia***. "@ijonkfrizzy Ini mah copyan papynya, dri Hidung, senyumnya, alisnya smua mirip papy nya,," balas akun @unita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait