Tampil Dekil, Pevita Pearce Unggah Foto Behind The Scene 'Buffalo Boys' Bareng Yoshi Sudarso
Instagram/buffaloboys.movie
Film

Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso masing-masing berperan sebagai Kiona & Suwo.

WowKeren - Film "Buffalo Boys" telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 19 Juli lalu. Film garapan Mike Wiluan tersebut menceritakan tentang dua bersaudara, Jamar [(c=Aryo Bayu)] dan Suwo (Yoshi Sudarso), yang kembali ke Tanah Jawa untuk membalas dendam atas kematian sang ayah.

Dalam perjalanannya tersebut, Jamar dan Suwo dipertemukan dengan Kiona [(c=Pevita Pearce)] yang juga memerjuangkan keadilan dari kesemena-menaan penjajahan Belanda. Dengan setting tahun 1800-an, kisah dalam "Buffalo Boys" memberikan angin segar bagi perfilman Indonesia.

Seolah ingin menarik perhatian publik, Pevita mengunggah foto behind the scene "Buffalo Boys" bersama Yoshi. Dalam foto tersebut, tubuh mereka tampak dekil dan kotor dengan darah mengering di beberapa bagian.

"Kiona & Suwo," tulis Pevita pada Selasa (24/7). "Behind the scene - @buffaloboys.movie."


Kiona & Suwo. Behind the scene - @buffaloboys.movie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce) pada

Sementara itu, "Buffalo Boys" saat ini telah ditonton sebanyak 91.394 orang di hari ke-6 penayangannya. Angka tersebut tentu jauh berbeda jika dibandingkan dengan jumlah penonton trailer-nya.

Meski begitu, "Buffalo Boys" tetap banjir pujian dari netter. Bahkan, sutradara kondang Riri Riza juga menyanjung "Buffalo Boys" sebagai sebuah standar baru bagi film genre laga di Indonesia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel