Kocak dan Seru, Begini Jadinya Saat NCT 127 Main 'Would You Rather'
Selebriti

Para member NCT 127 diminta memilih cinta atau uang, teleportasi atau menghentikan waktu dan masih banyak lagi.

WowKeren - Belum lama ini NCT 127 sempat menjalani kegiatan di New York dan Los Angeles. Grup beranggotakan 9 orang tersebut rupanya sempat bermain "Would You Rather" bersama BuzzFeed di mana mereka harus memilih satu dari dua opsi.

Saat diminta memilih untuk menguasai semua bahasa di dunia atau menguasai semua instrumen di dunia, Yuta, Jaehyun dan Johnny memilih bahasa. "Bahasa bisa selalu diterjemahkan, tapi instrumen tidak bisa," kata Haechan yang memilih opsi sebaliknya.

Saat harus memilih untuk memakai baju jelek selamanya atau punya gaya rambut jelek selamanya, Mark Lee dan Jaehyun memilih rambut jelek sedangkan Johnny dan Doyoung memilih sebaliknya. Haechan lagi-lagi membuat para member terkesima dengan mengatakan, "Kalian bisa melepas baju kalian, tapi kalian tidak bisa melepas rambut kalian."

Untuk opsi ingin punya kemampuan teleportasi atau menghentikan waktu, para member sedikit bingung memilih. "Bukankah aneh kalau semuanya berhenti kecuali kau?" tanya Doyoung. "Seperti, 'Aku senang sekali, semuanya berhenti!'" seru Johnny.


Ketika dihadapkan pada opsi kehilangan kemampuan menyanyi atau kemampuan dance, Doyoung yang merupakan main vocalist sudah bisa ditebak menjawab lebih memilih kehilangan kemampuan dance. "Aku sudah tidak memilikinya," kata Doyoung sambil tertawa. "Aku menunggu mendengarnya," sahut Johnny. Mark semakin membuat suasana lucu saat telat bertepuk tangan karena baru paham apa maksud Doyoung.

Saat diminta memilih apakah ingin mengetahui setiap kebohongan atau selalu lolos setiap kali berbohong, Doyoung mantap memilih opsi kedua. "Pasti akan menyakitkan kalau tahu seseorang bohong padaku," ucapnya. "Aku pilih mengetahui kebohongan. Jadi kau tahu siapa saja yang 'palsu' padamu," kata Mark.

Untuk pilihan menemukan cinta sejati atau mendapat lotere 500 juta dolar, Johnny mantap memilih cinta sementara Yuta, Haechan dan Jaehyun memilih lotere. "Kau tidak bisa membeli cinta, Yuta," kata Johnny. "Aku bisa menemukan cinta tapi tidak bisa menemukan uang," kata Yuta dalam bahasa Inggris. "Aku sudah punya cinta karena aku punya pacar-pacarku di sini," ujar Jaehyun sambil menunjuk para member.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru