Rating Keluar Top 20, 'Seleb' akan Diganti Sinetron Baru 'Malaikat Cinta'?
Instagram
TV

Pencapaian rating sinetron 'Seleb' biasanya tak pernah keluar dari posisi Top 20.

WowKeren - "Seleb" merupakan salah satu sinetron garapan SinemArt yang sedang tayang di SCTV. Hadir sore hari menemani para penggemarnya, sinetron yang dibintangi Megan Domani itu sukses mencetak rating di posisi 10 besar.

Memasuki sebulan penayangan, "Seleb" justru mengalami penurunan drastis hingga ke posisi 23 dengan angka rating 1,7 persen dan share 10,9 persen. "Seleb" sebelumnya bisa bertahan di posisi hingga Top 20.

Sinetron SCTV lainnya, seperti "Anak Langit" berhasil menempati posisi keempat dengan rating 4,2 persen dan share 16,2 persen. "Orang Ketiga" berada di posisi kelima, sedangkan "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" menduduki posisi kedelapan.

Penurunan "Seleb" ini memunculkan sejumlah dugaan. Salah satunya adalah "Seleb" bisa saja diganti dengan sinetron baru berjudul "Malaikat Cinta" yang dibintangi Febby Rastanty, Omar Daniel, dan Rezky Aditya.

"Duh sinetron seleb kok rating nya turun ke urutan 23 sih ,@sctv," keluh angel***123. "Wah.... Kyaknya SELEB nich yg bakal diganti ama Malaikat cinta," komentar arie***waty. "Salep... eh*seleb udah nyungsep jauh tuh,ganti aja sama malaikat cinta yg lebih fresh @sinemart_ph @sctv," tambah ghin***897.

"Seleb" juga dibintangi oleh sejumlah artis muda, antara lain Rizky Nazar, Cassandra Lee, serta Randy Martin. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru