Pacar Ngaku Suka Black Pink, Audi Marissa Jadi Posesif
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa langsung bereaksi saat sang pacar mengaku suka dengan girl group asal Korea Selatan, Black Pink.

WowKeren - Ketenaran grup perempuan asal Korea Selatan, Black Pink rupanya juga menyerang Tanah Air. Grup beranggotakan 4 orang tersebut sukses menyedot perhatian publik di Korea Selatan maupun di Indonesia.

Tak sedikit orang yang menggemari grup pelantun "Ddu-Du Ddu-Du" tersebut. Salah satu orang yang mengaku menyukai Black Pink adalah pacar dari artis muda Audi Marissa.

Dalam unggahan di Instagram Story miliknya pada Selasa (24/7) kemarin, Audi membagikan tangkapan layar yang berisi percakapannya soal Black Pink. Tak disangka, unggahan Instagram Story tersebut mendapatkan balasan dari sang pacar, Anthony Xie.

Pacar Ngaku Suka Black Pink, Audi Marissa Jadi Posesif

Source: Instagram


Terlihat Anthony mengaku juga menggemari Black Pink. "W juga suke same cewe cewe itu," tulis Anthony.

Melihat balasan sang pacar, Audi mendadak langsung menjadi posesif. Ia tampak tidak rela jika pacarnya tersebut menyukai Black Pink. "Gue hajar lu," balas Audi yang diikuti dengan tagar berbunyi "posesip" dan "kzl".

Setelah itu, pada unggahan Instagram Story selanjutnya, Audi langsung mengunggah potret sang pacar. Dalam foto tersebut, Audi pemain sinetron "Love in Paris" ini juga membubuhkan tanda hati.

Audi Marissa memang menjadi salah satu artis muda yang menggemari Kpop. Beberapa waktu lalu, ia juga mengaku gemetaran hingga tak bisa tidur usai Instagram pribadinya diikuti oleh salah satu personel GOT7, Jackson.

Di sisi lain, Black Pink juga sedang ramai dibahas lantaran penggemar mereka di Indonesia banyak mengajukan protes dan cibiran para Young Lex. Ia dinilai telah melecehkan salah satu anggota Black Pink, yakni Lisa. Banyak penggemar geram dan membuat petisi untuk melarang Young Lex bertemu dengan Lisa dalam acara meet & greet di Jakarta pada 9 Agustus mendatang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru