Bikin Fans Ngakak, Leo VIXX Pakai Case Ponsel Wajah Kocak N
Selebriti

Ponsel bergambar wajah memang tengah menjadi tren.

WowKeren - Pada April lalu, VIXX comeback lewat full album ketiga bertajuk "EAU DE VIXX". Bersamaan dengan itu, boy grup yang beranggotakan Hyuk cs itu menghadirkan title track sekaligus MV bertajuk "Scentist".

Setelah selesai mnempromosikan albumnya, kini member VIXX sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Seperti Hongbin yang sedang terlibat dalam drama "Witch's Love" bersama Yoon So Hee. Member lainnya tampak beberapa kali menyapa penggemar lewat unggahan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Leo baru saja mengunggah sebuah foto pada Rabu (25/7) ini. Foto tersebut berhasil membuat penggemar yang melihatnya ngakak.

이건 누구🤔 내것아님(차엔것임)

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIXX LEO 정택운 (@leo_jungtw) pada


Dalam foto itu, tampak Leo berselfie. Alih-alih memperlihatkan wajah tampannya, vokalis VIXX ini menutupinya dengan case ponsel wajah sang leader, N.

Fans pun membanjiri kolom komentar unggahan Leo. Mereka mengaku tertawa terbahak-bahak melihatnya. Tak sedikit juga yang menginginkan case ponsel tersebut.

"Pengen beli," tulis akun @dewi****. "Buseet," komentar akun @cepariz*****.

"Somplak bgt ini mah," ujar akun @noveci*****. "Aku mau case ponsel yang sama," tambah akun @waterme********.

Sementara itu, ponsel bergambar wajah memang tengah menjadi tren. Awalnya netter memamerkan selfie dengan mencocokkan case ponsel bergambar wajah Yoo Byung Jae yang kocak pada wajah mereka. Saking viralnya, YG Entertainment merilis case resmi versi mereka.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait