Kembali Unggah Foto Bersama, Bowo Alpenliebe Digoda Sudah Jadian dengan 'Istri' Iqbaal Ramadhan
Instagram/bowoo_alpenliebe
Selebriti

Bowo Alpenliebe memamerkan tiga buah foto bersama Nurrani yang membuat sejumlah warganet menduga keduanya tengah menjalin asmara.

WowKeren - Aplikasi Tik Tok memegang peranan besar dalam ketenaran sosok Bowo Alpenliebe. Meskipun Bowo kerap mendapat hujatan maupun cibiran dari warganet lantaran tidak mendidik generasi muda, ia tetap digandrungi banyak remaja. Bahkan, belakangan ini, Bowo wara-wiri di layar kaca.

Belum lama ini, Bowo mengunggah foto bersama Nurrani, remaja asal Palu, Sulawesi Tengah yang mengaku sebagai "istri" Iqbaal Ramadhan. Sontak saja unggahan tersebut begitu mencuri perhatian hingga warganet menggoda Bowo dan Nurrani untuk berpacaran.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Bowo kembali mengunggah foto bersama Nurrani. Tidak hanya satu foto seperti yang diunggah sebelumnya, Bowo memamerkan tiga buah potret kebersamaanya dengan Nurrani.

Dalam foto pertama, terlihat Bowo yang menatap Nurrani dengan sungguh-sungguh. Di foto selanjutnya, kedua remaja ini kompak melihat ke arah samping. Sedangkan foto terakhir, Bowo memamerkan senyumnya, sementara Nurrani bergaya dengan pose imut. "Hehe eh nur lagi @nurrani_r" tulis Bowo di keterangan fotonya pada Selasa (24/7).


Hehe eh nur lagi @nurrani_r

A post shared by PrabowoMdr (@bowoo_alpenliebe) on

Unggahan Bowo ini langsung dibanjiri banyak komentar. Rupanya tidak sedikit dari mereka menduga bahwa Bowo jatuh hati pada Nurrani. Bahkan salah seorang netter juga menduga keduanya sudah berpacaran.

"Jodoh !! Masa iya bowo ngepost fotonya sm nurani mulu wkwk ga slh lg klo bowo bnran naksir sm nurani," tulis akun @alya***. "Natapnya gitu bgt de," tambah akun @arsy***.

"Fix pacaran :v" komentar akun @mulia***. "Lamalama jadian," sambung akun @novi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru