Terjebak Kakak-Adik Zone di 'Orang Ketiga', Rio Stokhorst dan Ochi Malah Dinilai Cocok
Instagram
TV

Penggemar 'Orang Ketiga' berharap agar Rionaldo Stokhorst dan Ochi Rosdiana bisa dipasangkan.

WowKeren - Kisah asmara Aris (Rionaldo Stokhorst) dalam sinetron "Orang Ketiga" tampaknya mulai manis. Setelah bercerai dari Afifah (Naysila Mirdad), Aris masih belum bisa melupakan Yuni (Marshanda) yang kini sudah menikah dengan Putra (Marcel Chandrawinata).

Menariknya, Aris kini kerap dimunculkan dalam satu adegan bersama Rossy (Ochi Rosdiana. Sayang, hubungan antara mereka hanya sebatas kakak-adik zone. Rossy bahkan memanggil Aris dengan sebutan "Mas bro" saking akrabnya.

Benih-benih asmara tampaknya mulai muncul di hati Rossy. Cuplikan adegan romantis antara Rossy dan Aris pun diunggah oleh akun Instagram resmi SCTV. "Diam-diam naksir, tapi terjebak kakak-adik zone?" tulis akun SCTV.

Rossy sudah merasa hatinya berdebar saat berdekatan dengan Aris. "Dekatan sama Mas Bro kok bikin aku deg-degan ya dan kalau dilihat-lihat kenapa Mas Bro makin ganteng ya," ucap Rossy dalam hati sambil mengobati luka di tangan Aris. Tatapan Rossy yang salah tingkah tentu membuat Aris heran.

Melihat cuplikan ini, para penggemar "Orang Ketiga" menyebut Aris dan Rossy cocok menjadi pasangan. "Rosi...kyanya bisa jadian niih...sama ariss..soswiiittt..bgtttt#orang ketiga#gaeeesssssss," seru lina***han. "Sekarang ini ku hanya suka lihat aris dan rossy alias arsy aja. Yg lainnya lewatttt deh," imbuh man***722.

"DIJODOHIN AJA DEH," celetuk tati***no5. "Cieee....Roriss,, lucu kalo liat roriss," tambah nyonya***nenk. "Aris mmg mempesona..duda keren.tp bgitu barengan rosi,konyol deh..image cool tb2 ilang.tp suka..suka," komentar riya***22.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru