Soroti Teaser Individu Album 'Summer Night'  Twice, Suara Momo Dicibir
Musik

Netter menyebut suara Momo menjengkelkan hingga merusak lagu Twice.

WowKeren - Twice belum lama ini comeback dengan album musim panas pertama sejak debut "Summer Night". Sayangnya, girl grup yang digawangi oleh Jihyo itu sudah harus menyelesaikan masa promosi yang hanya berlangsung dua minggu.

Meski begitu, sebuah artikel belum lama ini membahas teaser individu milik Momo dan memujinya memiliki tubuh top dan mata candy. Namun teaser foto itu justru ramai menuai komentar cibiran netter soal suara Momo.

"Suara Momo membuatku jengkel. Aku mengerti bahwa kalian menyukainya. Kalian pikir itu imut tapi itu justru menjengkelkan orang lain," tulis seorang netter. "Dia gak diberi bagian yang bagus di lagu baru mereka," imbuh netter lain.

Soroti Teaser Individu Album \'Summer Night\' Twice, Suara Momo Dicibir

Source: Pann


"Dia penari yang luar biasa dan juga sangat cantik tapi nyanyiannya sangat menyebalkan. Aku yakin dia bisa lebih baik dari itu kalau berlatih lebih banyak lagi. Ayo berlatilah Momo-ya," sambung netter lain.

"Suaranya seperti seorang transgender," lanjut netter lain. "Sana dan Mina Myoui gak seburuk itu tapi suara dan pengucapan Momo begitu menonjol dengan cara buruk bagi lagu mereka," sahut lainnya. "Berhenti nyanyi. Dia menghancurkan lagu mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice saat ini juga masih disibukkan dengan gelaran konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park". Nayeon cs bakal berkunjung ke Indonesia tepatnya Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5, Tangerang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru