Pose Melamun, Tissa Biani Disebut Mirip Syifa Hadju
Instagram /tissabiani
Selebriti

Sambil mengapit gitar miliknya, Tissa juga disebut mirip seperti Michelle Zudith.

WowKeren - Usai memerankan karakter Aisha di sinetron "Catatan Harian Aisha", Tissa Biani nampaknya mulai jarang tampil di layar kaca. Kendati demikian, Tissa masih mendapat tawaran pemotretan bersama artis lain yang kemudian ia unggahan ke sosial media miliknya.

Pada Rabu (25/7), Tissa kembali menyapa penggemar lewat unggahan di Instagram. Unggahan itu berupa foto Tissa yang berpose seperti sedang melamun. Tidak sendiri, pose Tissa melamun itu ditemani gitar cokelat miliknya. Seperti diketahui jika Tissa mampu memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

"Hanya aku dan gitarku," tulis Tissa dalam bahasa Inggris. Dalam foto itu, Tissa mengenakan kaus biru sambil mengapit gitar dan memegang jajanan. Sementara rambut Tissa dibiarkan jatuh hingga bahu.

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun mengomentari. Tidak sedikit netter yang menyebut jika Tissa terlihat seperti Syifa Hadju. Namun ada juga netter yang menyebut jika perempuan kelahiran tahun 2002 itu mirip dengan Michelle Zudith.

"Agk mrip syifa hadju @tissabiani," komentar akun @artam***. "@tissabiani mirip @syifahadjureal," sahut akun @ungky***.

"Btw kalo diliat-liat mirip Cipaa @syifahadjureal deh kak @tissabiani," tulis akun @nind***. "Sumpah demi apapun lu tiss mirip bgt sama @michelleziu @tissabiani," balas akun @arya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru