Cuma Gara-Gara Sepatu, Lindsay Lohan Ancam Pecat Dua Karyawannya
Getty Images
Selebriti

Tak tanggung-tanggung, Lindsay menegur kedua karyawannya secara blak-blakan melalui kolom komentar di Instagram.

WowKeren - Nama Lindsay Lohan memang jarang terdengar kembali di depan publik. "Menghilang" dari dunia selebritas Hollywood, bukan berarti aktris berusia 32 tahun ini berhenti berkarya. Lindsay diketahui tengah sibuk merintis karier sebagai pengusaha.

Dilansir Metro pada Kamis (26/7), aktris asal New York ini mencoba peruntungan di bisnis perhotelan dengan membuka resor khusus VIP bernama Lohan Beach House di Mykonos dan Rhodes, Yunani. Menariknya, kiprah sang aktris sebagai pengusaha hotel itu nantinya bakal menjadi tema sebuah reality show terbarunya di MTV.

Layaknya pengusaha lainnya, Lindsay pun tentunya ingin memastikan bisnisnya berjalan lancar sesuai rencana dan peraturan yang telah ia terapkan. Salah satunya adalah dalam urusan kedisiplinan para karyawannya.

Belum lama ini, aktris "Herbie: Fully Loaded" tersebut menjadi sorotan media lantaran mengomentari tingkah dua karyawannya. Lindsay tak segan menegur karyawan tersebut, bahkan mengancam akan memecat keduanya lantaran mereka dianggap "melanggar" peraturan.

Insiden ini bermula saat akun Instagram Lohan Beach House Rhodes mengunggah foto dua karyawannya yang tengah berpose cantik guna mempromosikan hotel Lindsay. Keduanya tampil stunning mengenakan gaun terbuka berwarna putih tulang yang sukses mengumbar keseksian mereka.

Namun rupanya, yang menjadi fokus Lindsay adalah sepatu yang dikenakan dua karyawannya tersebut. Menurutnya kedua wanita cantik itu tak memakai sepatu yang sesuai dengan standar perusahaan. Tak ayal, Lindsay pun langsung memberikan teguran melalui kolom komentar.

"Tolong gunakan sepatu yang seragam," komentar Lindsay secara blak-blakan. "Atau kalian akan dipecat."

PLindsay ancam pecat karyawan

Metro

Meski tak diketahui apakan Lindsay memang serius atau hanya bercanda, namun sebagaian penggemar cukup merasa terkejut. Bahkan komentar tersebut lantas menuai reaksi yang beragam dari netizen. Sayangnya, bintang "Mean Girls" itu menegaskan bahwa ia memang serius akan ancamannya tersebut.

"Semoga ini hanya candaan, bukan sesuatu yang serius," tulis seorang netizen. "Ini serius," balas Lindsay.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru