OOTD Ayudia Bing Slamet Tuai Pujian, Netter: Sekala Versi Cewek
Instagram /ayudiac
Selebriti

Saat itu, Ayu sedang pergi jalan-jalan ke luar rumah hingga gaya fotonya yang mencuri perhatian netter.

WowKeren - Menjadi publik figur, membuat sederet selebriti Indonesia mendapat sorotan dari masyarakat terutama gaya pakaiannya. Hal sama juga dirasakan oleh Ayudia Bing Slamet. Ibu satu anak itu, dikenal memiliki penampilan yang sederhana namun tetap stylist.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Ayu membagikan OOTD (Outfit of the Day) saat ia pergi jalan-jalan ke luar rumah. Ayu mengenakan kaus putih dilapisi mantel hitam yang dipadukan dengan celana biru. Tidak ketinggalan tas jinjing merah dan semakin lengkap dengan perpaduan sepatu putih.

"Pergi jalan-jalan pake tas baru," tulis Ayu pada Rabu (25/7). Foto yang berlatar tembok hitam dengan mata Ayu yang sedang melirik itu, telah disukai lebih dari 70 ribu orang.

Usai melihat unggahan itu, banyak netter yang memuji OOTD Ayu. Namun, tidak sedikit juga netter yang menyebut jika Ayu seperti Sekala versi cewek.

Sekala sendiri merupakan anak petama Ayu, buah cintanya dengan Muhammad Pradana Budiarto. Ayu dan Sekala memiliki kemiripan dari bentuk mata yang besar.

"Jatuh cinta sih Sama style ka @ayudiac ini," komentar akun @dri_***. "Uwah ka @ayudiac selalu suka sm style nya kk simple but eyes catching dah," sahut akun @mard****.

"Kayak sekala edisi wanita dewasa," tulis akun @eerah***. "Muka Sekala versi cewek ... Mirip plek ketiplek," balas akun @yanti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru