Lee Dong Wook Jadi Dokter di 'Life', Netter Mendadak Ingin Masuk UGD
TV

Adapula netter yang membandingkan Lee Dong Wook dengan Kim Jung Hyun yang membintangi 'Time'.

WowKeren - Lee Dong-wook saat ini tengah menyapa penonton lewat "Life". Di drama JTBC itu, aktor ganteng ini berperan sebagai dokter UGD yang memiliki trauma bernama Ye Jin Woo.

Menariknya belum lama ini, netter menyoroti visual Lee Dong Wook saat di drama maupun di lokasi syuting. Netter bahkan ramai ingin masuk UGD sembari bertanya di mana rumah sakit tempat syuting "Life" .

"Aku ingin di bawah ke UGD," tulis seorang netter. "Di mana rumah sakitnya? Kurasa aku sakit," imbuh netter lain. "Aku tahu mereka akting di UGD, jadi dia memang harus terlihat lelah. Tapi dia perlu mengungkap kebenaran, tapi dia terlihat sangat lemah, sepertinya dia ditindas sepanjang waktu," sambung netter lain.


"Aku dirawat di rumah sakit Universitas Gundae dan berjalan-jalan sekitar hari Senin atau Minggu. Aku melihat Lee Dong Wook dari dekat , ada orang lain juga bernama Jin Ah dan perawat," lanjut netter lain.

"Kim Jung Hyun (di 'Time') punya peran yang sama dengannya. Tapi bagaimana bisa mereka sangat berbeda. Kim Jung Hyun mengubur dirinya sendiri dengan sikap kasarnya. Sedangkan Lee Dong Wook begitu hangat. Kalian serius gak bisa mengabaikan kepribadian, Lee Dong Wook itu keren," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Life" sudah menayangkan episode perdana sejak 23 Juli kemarin. Episode perdana dari drama yang juga dibintangi Cho Seung Woo cs itu pun meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru