Kang Han Na Akhirnya Buka Suara Soal Pelanggaran Kontrak dengan Agensi Fantagio
official site
Selebriti

Kang Han Na curhat panjang lewat postingan Instagram mengenai masalah kontraknya dengan Fantagio.

WowKeren - Kang Han Na belum lama ini menghadapi masalah hukum. Setelah memutuskan kontrak sepihak pada bulan Maret lalu, Fantagio memilih jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut. Han Na sendiri bahkan tak bisa dihubungi oleh agensi dan memutuskan semua komunikasi setelah pemutusan kontrak.

Bahkan Han Na berani untuk mengambil proyek drama tanpa agensi. Di press conference "Familiar Wife", Han Na sempat ditanya mengenai masalah kontrak tersebut. Namun karena berada di press conference drama, ia tak ingin memberikan jawabannya.

Hingga akhirnya Han Na membuka suara lewat postingan di Instagram. Ia sempat memintaa maaf karena sempat membuat banyak orang khawatir karena situasi kontrak eksklusif tersebut.


"Ada sesuatu yang tak bisa aku katakan hari ini kepada reporter ( di press conference), jadi aku akan melakukan sekarang. Aku memberikan pemberitahuan pada pertengahan bulan Maret untuk memutuskan kontrak eksklusif dengan Fantagio."

"Setelah itu, aku meminta mediasi dari Korea Entertainment Management Association (KEMA). Aku datang sendiri dan secara langsung memberikan pernyataan segalanya terkait situasi yang terjadi. Aku sekarang ini tengah menunggu keputusan mediasi dari KEMA."

"Aku meminta maaf kepada banyak orang yang khawatir hari ini dengan situasi terkait eksklusif kontrak di press conference, dimana 'Familiar Wife' harus menjadi pusat perhatian. Mengenai agensi lamaku, tampaknya akan ada kesulitan untuk melangkah kedepan, tapi aku harap aku bisa melaluinya dengan pikiran positif dan keyakinan. Aku akan berkomitmen untuk fokus di drama yang akan datang dan akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baikku. Terima kasih."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait