Liburan ke Paris Disindir Kampungan, Zaskia Gotik Dibela Penggemar
Instagram /zaskia_gotix
Selebriti

Tidak hanya itu, Zaskia juga disebut memakai barang KW selama liburan di Paris.

WowKeren - Zaskia menjadi salah satu artis Tanah Air yang memanfaatkan momen libur untuk berlibur ke luar negeri. Kali ini, pemilik Goyangan Itik (Gotik) itu memilih Paris sebagai tempat tujuan liburannya.

Belum diketahui bersama siapa Zaskia pergi berlibur. Namun, salah satu foto unggahan liburan Zaskia di instagram, Ruben Onsu sebagai sahabatnya pernah berkomentar seolah menggoda mengenai teman liburan perempuan kelahiran tahun 1990 itu.

Seperti kebanyakan artis lainnya, momen liburan Zaskia itu tentunya juga tak luput dari komentar negatif dari beberapa netizen. Salah satu foto liburan Zaskia yang sedang berpose naik sepeda di negara tersebut mendapat sindiran kata kampungan. Zaskia juga disindir menggunakan barang tidak orisinil alias KW. Sindiran itu sempat diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, pada Rabu (25/7).

"Kampungan," komentar akun @vill***. "Spertinya spatu yang digunakan gotix barang KW," sahut akun @ajun***.


Bbrp netizen mengomentari foto neng gotix pas lagi liburan di luar negeri.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Seolah biasa dengan komentar negatif, Zaskia pun bersikap cuek. Namun, tidak terima sang idola disindir, penggemar Zaskia pun membelanya.

"@vill*** Bru Tau Gua Kmpungan Pake Barang Brand Yh Mahal Ytus Jalan2 Keluar Negri Yh Gk Murah Lo Ya!!!!" tulis akun @kezia***. "@ajun*** muka loe yg KW , gotik aj bisa ke LB\N mn mungkin beli sptu KW ...." balas akun @visk***.

Sementara itu, Zaskia dikabarkan sudah memiliki kekasih dan dirumorkan akan segera menikah. Namun Zaskia langsung menyangkal rumor tersebut dan berakhir mengomeli Ruben.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru