Nikita Mirzani Bakal Cium Tangan Dipo Latief Andai Bertemu di Persidangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada 24 Juli lalu, Nikita pun sempat membuat video lipsync yang diduga untuk menyindir Dipo.

WowKeren - Nikita Mirzani dan pengusaha Dipo Latief akan segera menjalani sidang istbat sekaligus gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus mendatang. Sebagai pihak penggugat, Nikita mengaku berencana akan menghadiri sidang tersebut.

Menariknya, Nikita mengaku tidak akan keberatan untuk mencium tangan Dipo andai bertemu di persidangan nanti. Pasalnya, ia masih menghormati Dipo yang berusia lebih tua darinya.

"Yang gue dengar sih, tanggal 1 (sidang) perdana. InsyaAllah datang," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Rabu (25/7). "Biasa aja (kalau ketemu Dipo). Kalau ketemu cium tangan, ya, kan dia lebih tua dari gue."

Meski telah menikah dengan Dipo, Nikita mengaku masih belum mengenal kepribadian sang suami. Namun sosok Dipo yang awalnya dinilai bakal dewasa, malah membuatnya kecewa. Isu perselingkuhan Dipo ditengarai sebagai penyebab Nikita enggan melanjutkan hubungan.


"Kalau pacaran, gue enggak mau tinggal bareng. Karena, pertama, gue punya anak, terus gue punya pekerjaan, yang gue harus bangun setiap pagi," lanjut Nikita. "Ya, gue enggak pernah tahu karakter dia sesungguhnya, tuh, kayak apa. Ya, sudah daripada kelamaan nanti gue bertahan, mending tahunya lebih cepat, ya lebih baik bercerai."

Lewat akun Instagram miliknya pada 24 Juli lalu, Nikita pun sempat membuat video lipsync yang diduga untuk menyindir Dipo. Dalam video tersebut, Nikita tampil cantik dengan hijab berwarna hitam. Namun, ucapan lipsync tersebut berisi kata-kata cukup pedas.

"Yang mabuk lo, yang zina lo, tapi judi mabuk zina maksiat mas, kalau ini negeri terlalu banyak maksiat, Allah marah," ujar Nikita lipsync. "Turun gempa bumi, yang mampus bukan lo doang monyong."

Sayang, Nikita enggan mempersilahkan warganet untuk berkomentar. Ia memilih untuk mengunci kolom komentar postingan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru