Andrea Dian Pamer Foto Bareng Mesut Ozil, Netter Malah Goda Cuma Editan
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian bertemu bintang Arsenal tersebut saat Meet and Greet di Singapura. Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Andrea Dian dan sang suami, Ganindra Bimo sekarang tengah berada di Singapura. Bukan sekedar jalan-jalan, pasangan yang menikah pada Mei 2013 ini berkesempatan untuk menghadiri acara Meet and Greet bintang Arsenal sebelum berlaga di International Champion Cup 2018 di Singapura.

Dalam kesempatan itu, Andrea Dian beruntung bisa bertemu langsung dengan sejumlah bintang Arsenal termasuk Mesut Ozil. Artis cantik itu pun tak ragu untuk selfie dengan pesepakbola yang baru saja pensiun dari Tim Nasional Jerman tersebut.

"ARSENAL OZIL 'Fans Arsenal mana suaranya?'," tulis Andrea mengiringi foto-fotonya dengan Ozil. Jelas, postingan ini langsung menjadi sasaran netter di media sosial. Banyak sekali netter yang mengaku iri dengan Andrea Dian yang berhasil foto selfie dengan Mesut Ozil.


"Nangis jungker balikk," celetuk neter iri. "Aaaa envy akuu," seru yang lain. "Ane yang nge fans udah 10 tahun mulai umur 7 aja ga pernah ketemu," ujar lainnya. "Gw iri sma loe @andreadianbimo ,kpan gw bisa fto sma @m10_official," kata netter lain.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter malah menggoda foto Andrea Dian dengan Mezut Ozil hanya sebuah editan. "Edit gak nih kak? (emoji tertawa) @andreadianbimo," goda netter. "Editan nya kerassss (emoji tertawa) @andreadianbimo," seru yang lain. "Bagus editanya idolakuh," celetuk lainnya. "Keknya fake dah," ujar netter lain.

M&G ARSENAL #icc2018 #iccsg #arsenal #ozil #championsmeethere #houseoffootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh AndreaDian (@andreadianbimo) pada

Namun tudingan sejumlah netter itu langsung dibantah oleh Andrea Dian dengan video yang dibagikannya di Instagram. Dimana ia membagikan video hasil rekamannya saat menyaksikan Meet and Greet bintang-bintang Arsenal pada Rabu (24/7). "Lumayan, Mesut Ozil, Mesut Ozil," celetuk Ganindra dalam video singkat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait