Kim Nayeong Gu9udan Ungkap Kebiasaan Jorok Kim Sejeong
Selebriti

Nayoung yang sekamar dengan Sejeong buka-bukaan bocorkan kebiasaan jorok bintang 'School 2017' itu.

WowKeren - Gu9udan baru saja comeback, namun kali ini lewat subunit yang diberi nama Gu9udan SEMINA. Subunit tersebut berupa trio beranggotakan 3 orang yaitu Kim Sejeong, Kang Mina dan Kim Nayoung.

Seiring dengan comeback kali ini, Gu9udan SEMINA disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai acara musik dan variety show. Belum lama ini ketiganya menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang tayang Rabu (25/7) kemarin.

Di sini saat ditanya soal kekurangan, Kim Sejeong mengungkap kalau kelemahannya adalah tinggal bersama orang lain. Rupanya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut punya kebiasaan buruk yang pasti tak bakal diduga fans.

"Aku buruk sekali dalam mengatur dan menata jadi Nayoung yang sekamar denganku melakukannya untukku," kata Sejeong. "Belum lama ini Nayoung menemukan cangkir, sendok dan piring saat membersihkan lemari kami. Aku meninggalkannya di sana setelah makan pangsit."


Kim Nayeong Gu9udan Ungkap Kebiasaan Jorok Kim Sejeong

MBC

Mendengar pengakuan Sejeong ini, Nayoung mengungkapkan pengalamannya yang harus sekamar dengan bintang "School 2017" itu. Nayoung rupanya harus "menderita" karena teman sekamarnya tersebut jorok.

"Sejeong dan aku awalnya tidur di ranjang susun," ungkap Nayoung. "Saat aku tidur di ranjang bawah, ada wadah makanan kecil yang jatuh, bahkan sendok juga. Itulah kenapa kami tidak tidur di ranjang susun lagi tapi sekarang benda-benda itu bisa ditemukan di bawah kasurnya."

Nayoung kemudian menambahkan dengan bercanda kalau ada seseorang yang membuka tirai jendela di sekitar tempat tidur Sejeong, orang tersebut pasti langsung menutupnya. "Ini tidak akan berubah. Lebih baik menyerah saja," kata MC. "Itulah yang aku inginkan," kata Sejeong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru