Tegang di Ruang Mediasi, Sule Curhat Nomor Ponsel Diblokir Lina
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Berbeda dengan Sule, Lina justru enggan memberikan keterangan pasca sidang. Ia langsung pergi meninggalkan awak media.

WowKeren - Sidang gugatan cerai Sule dan Lina masih terus berlanjut. Dalam sidang gugatan yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Bandung, pada Kamis (26/7), baik Lina maupun Sule tampak hadir.

Lina yang baru tiba langsung dudukl di kursi berhadapan dengan Sule di ruang mediasi. Keduanya hanya dibatasi oleh meja. Wajah keduanya terlihat tegang dan kaki saat bertatap muka. Mediasi itu pun hanya berlangsung selama beberapa menit saja.

Dalam kesempatan itu, Sule mengaku sudah tidak menjalin komunikasi lagi dengan Lina. Pasalnya, nomor ponsel Sule ternyata sudah diblokir oleh sang istri.

"Gimana mau komunikasi, nomornya saya aja diblok," ujar Sule saat ditemui di Pengadilan Agama Cimahi. "Se-Jakarta juga sudah tahu sejak kapan. Sejak terjadi sesuatulah itu makanya ini saya pertanyakan padahal kan saya maunya baik-baik."


Berbeda dengan Sule, Lina justru enggan memberikan keterangan pasca sidang. Ia langsung pergi meninggalkan awak media yang sudah menunggu.

Kegagalan mediasi itu membuat Sule dan Lina harus menjalani sidang perceraian lanjutan. "Mediasinya gagal dan sidang kami lanjutkan," kata Anung sebagai Ketua Majelis Hakim dalam persidangan itu.

Sementara itu, Sule tampaknya tetap bahagia menjalani hidup meski tanpa Lina. Lewat unggahan video Instagram miliknya belum lama ini, Sule tampak asyik makan bersama rekan-rekannya. Tampak pula Rizky Febian dalam momen tersebut.

Lagi-lagi, warganet meminta agar Sule dan Lina tidak bercerai. Warganet menyayangkan rumah tangga mereka yang sudah terbina hingga 20 tahun lebih. Apalagi Sule dan Lina kini sudah dikaruniai empat orang anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru