Kompak Bareng Sarwendah, Thalia Buah Hati Ruben Onsu Main Ice Skating
Instagram /sarwendah29
Selebriti

Sambil dipegangi Sarwendah, tingkah Thalia yang sedang bermain itu pun mencuri perhatian netter.

WowKeren - Keluarga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, Ruben dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan yang mesra serta keluarga yang harmonis.

Penampilan sederhana Sarwendah saat di rumah pun juga menuai pujian dari netter. Sarwendah tak segan tampil biasa hanya mengenakan daster.

Kali ini, lewat akun Instagram milik sang putri, @thaliaputrionsu, pada Rabu (25/7), Sarwendah membagikan foto saat menemni Thalia bermain ice skating. Kompak mengenakan pakaian sama, Sarwendah memegangi tangan Thalia.

"Ice skating pertama kali sama Bunda#ThaliaPutriOnsu," tulis Sarwendah. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 8 ribu orang.


Ice skating pertama kali sama Bunda❤️#ThaliaPutriOnsu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Thalia Putri Onsu (@thaliaputrionsu) pada

Usai mengunggah foto itu, sejumlah netter pun datang memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netter yang merasa gemas dengan tingkah Thalia di foto tersebut.

"Lucu Thalia," komentar akun @nata***. "Ya ampun Thalia bikin gemas... Manis banget sama ibunya.... kompak," sahut akun @lusi***.

"Uhhh... manis bgt sih. Couplean mulu," tulis akun @adi_jun***. "Guuueeemeeezzzzzzz...loppppeee.. Lopppeee.. @thaliaputrionsu," balas akun @eise***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru