Siti Badriah Alami Hal Mengejutkan Saat di Pesawat, Netter Malah Salfok ke Kata 'Perawan'
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Para netter malah mempertanyakan kata perawan yang ditulis Siti Badriah dalam curhatannya berikut ini.

WowKeren - Penyanyi dangdut Siti Badriah belum lama ini mengalami hal yang cukup mengejutkan. Hal ini diungkapkan Sibad (sapaan akrabnya) melalui Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. Foto bukti pernyataan Sibad tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (25/7).

Dalam tulisannya, Sibad mengaku mengalami kejadian mengejutkan tersebut saat berada di dalam pesawat. Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini mengaku melihat seorang pria yang baru datang ke pesawat dan membuat keributan.

"Ada kejadian yang bikin gue kaget pagi ini," bunyi tulisan Sibad di Instagram Story. "Jadi di dlm pesawat ada bapak2 baru sampe dy bawa koper dan mau di masukin ke kabin pesawat,, Tapiii ternyata kabinnya penuh (tapi gak penuh madet ya)."

Lebih lanjut, Sibad menjabarkan percakapan antara pria tersebut dengan seorang pramugari. Pria yang diceritakan Sibad ternyata malah memperlakukan pramugari tersebut dengan kasar.

"Eeehh sibapak bergumam sambil agak teriak dikit ke mbak2 pramugarinya, (emoji pria): ini koper siapa?? Yang ini punya siapa?? (emoji wanita): punya ibu itu pak," lanjut Sibad. "(Emoji pria): ini penuh semua?? (emoji wanita): sini saya bantu pak (emoji pria): gak usah saya bisa sendiri!!!"

Siti Badriah Curhat

Instagram


Kejadian ini pun membuat Sibad merasa iba dengan pramugari yang sudah bersikap ramah terhadap pria tersebut. Meski begitu, pedangdut berusia 26 tahun ini tak kuasa melakukan apapun untuk membela sang pramugari.

"Dan seketika gue kasian liat mbak2 yang udah sopan ramah bgt sama bapa itu ,, muka bapaknya langsung diem dengan urat2 yang menonjol. Hemmmhhhhh udah sih gue cuma mau cerita gitu aja,," sambung Sibad. "Gak penting mungkin,, tapi ini cuma curahan hati seorang anak perawan yang gak tau apa2 tiba2 harus dengerin bapa2 teriak2 karna gak kebagian tempat buat kopernya yang mahal dan harus ngegass ke cewe."

Belum usai, Sibad juga menyebutkan bahwa pria tersebut duduk di belakangnya. "Sssttttssssss posisi bapak itu skrg ada di belakang gue ' gue takut tiba2 tu bapa kumat karna nnti kursi gue bakal gue jengkangin ke belakang (karna mau tidur)," tutup Sibad.

Curhatan Sibad tersebut pun membuat netter ikut memberikan berbagai komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang menyoroti kata "perawan" yang ditulis oleh Sibad tersebut.

"Sy gagal fokus sama 'anak perawan'," komentar akun @anis*****dmsi. "Yakin masih perawan tuhh sibat hahaha," tambah akun @puput*****ayanii. "Perawan? Hmm.....agak ragu," sambung akun @nk****uza.

"Rame deh hanya karna kata anak perawan..padahal itu mah kata biasa yg di pakai orang sunda untuk cewek yg belum nikah..neti neti," tulis akun @mil*****nti. "Heran bukannya respect sama postingan nya malah bahas perawan, terlalu julid netijen IG ini.." imbuh akun @rl****93.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru