Adzana Bing Slamet Pamer Chat Mesra dari Suami, Netter: Maklum Pengantin Baru
Instagram/adzanabs
Selebriti

Padahal tinggal satu rumah, intip mesranya chattingan Adzana dan Rizky Alatas berikut ini.

WowKeren - Tak terasa hampir satu bulan Adzana Bing Slamet mengarungi rumah tangga bersama Rizky Alatas. Seperti kebanyakan pasangan selebriti, Adzana dan Rizky pun tak ragu untuk membagikan kemesraan mereka sebagai suami istri. Salah satu yang terbaru, Adzana membagikan foto chatting mesranya dengan sang suami.

Meski tinggal satu rumah, rupanya Rizky masih sering merasa kangen dengan sang istri. Hal itu bisa dilihat dari chattingan Rizky dan Adzana. "Kangeeeeennn," buka Rizky dalam chattingan tersebut. Bahkan aktor tampan itu sampai membaca kembali chat-chat lawasnya dengan Adzana.


Tingkah Rizky ini pun membuat Adzana heran sekaligus bahagia. "Suami kocak. Satu rumah msh blg kangen. Dia lg di ruang tamu, gw di kamar (emoji tertawa)," tulis Adzana saat membagikan foto chattingan mereka di Instagram Story. Postingan ini pun menjadi bahasan hangat para netter usai dibagikan ulang oleh akun @emakrempooooong.

Sejumlah netter menyebut bahwa kemesraan Azdana dan Rizky adalah hal yang wajar dilakukan mengingat mereka masih pengantin baru. "Maklum baru awal2.. Lagi anget2nya.. Suamiqu boro2 bilang kangen, mau bales chat ajja udah alhamdulillah," celetuk netter. "Maklum namanya pengantin baru," ujar lainnya. "Ah namanya jg pengantin baru, ee meong rasa coklat, tunggu aja beberapa tahun kemudian, yg ada BT di intilin bini mulu, wwkkwkwk," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru