Tambah Daftar Pemain, Emma Thompson Bakal Gabung dalam Spin-Off 'Men In Black'
Getty Images
Film

Emma Thompson dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Agen O, yang sebelumnya muncul dalam 'Men In Black 3'.

WowKeren - Spin-off "Men In Black" diketahui telah memulai proses syuting sejak awal bulan ini. Meski demikian, hal tersebut tak menjadi alasan bagi Sony Pictures untuk terus menambah daftar pemain.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (26/7), Sony baru saja mengonfirmasi keterlibatan aktris senior Emma Thompson dalam film ini. Kabarnya, peraih piala Oscar tersebut bakal mengulang perannya sebagai Agen O dalam spin-off ini.

Agen O sendiri merupakan ketua organisasi Men in Black (MIB) yang telah dipecat dalam kisah "Men in Black 3". Dengan asumsi Agen O masih memimpin MIB, maka dia adalah seorang benang penghubung terbaik antara trilogi asli dan spin-off ini. Versi yang lebih muda dari karakter Agen O ini akan diperankan oleh Alice Eve.

Nama Emma sendiri dikenal lantaran berperan dalam sejumlah film ternama. Sebut saja "Beauty and the Beast (2017)", "Johnny English Strikes Again", serta "The Voyage of Doctor Dolittle".

Tentunya keterlibatan Emma ini akan menambah daftar panjang para jajaran pemeran spin-off "Men In Black". Seperti yang diketahui, sejumlah aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi bergabung dalam film ini di antaranya adalah Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Liam Neeson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall.


Di sisi lain, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, spin-off ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat. Kabar terbaru mengatakan bahwa film ini akan mengambil setting tempat di kota London dan mempunyai kombinasi dari beberapa karakter.

Tentunya hal ini sesuai dengan pernyataan Chris Hemsworth pada bulan Mei lalu, di mana spin-off ini akan mengubah lokasi syuting. "Mereka (tim produksi) mencoba mengubah lokasi, membuatnya terasa unik dan berbeda dengan film terakhir. Jadi kupikir kalian mungkin melihat beberapa negara dan kota berbeda dari yang telah kalian lihat di film 'Men in Black' sebelumnya," ungkap Chris kala itu.

Sama seperti seri sebelumnya, spin-off ini kabarnya juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya. "Pada dasarnya kami mencoba untuk memasukkan banyak humor ke dalam film ini seperti seri sebelumnya. Kami berusaha untuk membuatnya menjadi film yang hebat dan juga menyenangkan (untuk disaksikan)," imbuh Chris.

Proyek ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara naskah film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight".

Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif. Spin-off "Men In Black" sendiri rencananya akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru